📣 voment-nya ... voment 📣
Maaf jika masih ada typo yang bertengger 🙏Perkenalkan ... aku adalah, Kapten Inf. Arganindra Mahameru Baskara. Sulung dari dua bersaudara, pasangan bapak Harlan Baskara serta ibu Indira gayatri. Dan tak lupa adikku, Arditya Kamandanu Baskara. Inilah catatan singkat keluargaku. Kalian bisa memanggilku, ANDRA.
💂💂💂
Siapa bilang Aku tak pernah terluka? Duniaku juga pernah jungkir balik, sebelum aku memasuki ‘Lembah Tidar' (nama lain dari Akademi Militer, Magelang) untuk menunaikan pengabdian dan menunjukkan baktiku pada 'Bumi Pertiwi'.Aku tak akan menceritakan secara detail tentang profesiku. Yang ingin kubagi dengan kalian adalah kisah pencarian teman masa kecilku.
Sedih, kecewa, atau bahkan sakit hati adalah hal yang sempat kurasakan, ketika mengetahui pengkhianatan kekasihku. Meski sejak saat itu, aku memutuskan untuk tidak berhubungan atau bersinggungan dengan yang namanya cinta.
Meski sempat marah, namun hal itu tak berpengaruh banyak untukku. Semua rasa yang tidak mengenakkan itu terbayar dengan datangnya surat pemberitahuan bahwa aku lolos seleksi Akmil.
Selama menjalani proses pendidikan, semua tugas kulalui dengan tanpa beban. Hingga suatu hari, aku mendapat kesempatan pesiar untuk pulang kerumah. Aku ingat benar, itu tahun keduaku di 'kawah candradimuka'.
Siang itu aku kembali menjejakkan kaki di kediaman orangtuaku. Baru saja masuk, aku sudah mendengar mama menyebut sebuah nama, saat berbincang dengan papa dan mbah utiku.
"Itu Damithara! Kakaknya Biya temen TK-nya Ardi."
Ini pertama kalinya hatiku bergetar, jantungku pun berdebar kembali. Ada apa dengan nama itu?
Damithara … Mitha ....
Ya! Mitha … teman kecilku, teman sekelasku, teman bermainku.
Apa kabar kamu, Mith?
Di mana dan ke mana saja, kamu?
Bagaimana serta seperti apa dirimu sekarang?
Bisakah kita bertemu kembali?
Apakah kamu ada yang memiliki?.
.
.
To be continued ....*** Jangan lupa tekan bintang & tinggalkan komentar kalian, Friends ... Terima kasih.
pc : ³juli²0¹9
Published -> 6.7.19 20:22
Revisi : 03 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Jawaban ANDRA [Proses REVISI]
RomanceMohon maaf atas ketidaknyamanan saat membaca. Cerita ini sedang berada dalam tahap REVISI. -Terima Kasih-🙏 - Ketika untuk pertama kalinya, aku kembali mendengar namamu. - Ketika namamu selalu kusebut dalam setiap do'aku. - Hingga saat takdir ILLAH...