📣 voment ... voment .... 📣
Mohon maaf untuk typo-nya#Lebanon ....
Selamat pagi dunia! Langitmu cerah, hari ini. Semoga secerah hati kami, para prajurit penjaga perdamaian. Tak terasa setahun sudah kami bertugas di sini. Kini saatnya kembali ke tanah air dan melanjutkan pengabdian pada, Bumi Pertiwi.
Sebelum bertugas kembali menjaga kedaulatan tanah air, kami diberi waktu untuk beristirahat sejenak. Diantara kami, ada yang ingin langsung berkumpul dengan keluarga. Namun, ada pula yang ingin menikmati keindahan negara sekitar. Sementara aku, lebih memilih menggunakan waktuku untuk beribadah ke tanah suci.
Sesaat setelah surat pergantian tugas diinformasikan kepada Komandan kami, aku segera menghubungi mama dan memberitahukan jadwal kepulanganku. Juga tak lupa memohon restu untuk perjalanan ibadahku.
"Do'a Mama dan Papa selalu ada untukmu. Satu pesan Mama, Ndra! Jika di hatimu masih tersimpan namanya, maka sebut dia, dan memohonlah! Lalu pasrahkan, Nak. Jika takdirmu bersamanya dan takdirnya bersamamu, pasti Allah akan membukakan jalan untuk kalian!" harap mama dari ujung sana.
"Aamiin yaa Allah .... Terima kasih do'anya ya, Ma."
~~~
#13:00 Lebanon Time
Seluruh perbekalanku sudah berada di dalam bagasi pesawat. Aku menelepon kembali menelepon mama untuk mengabarkan keberangkatanku ....
"Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumussalam warahmatullaahi wabarakatuh."
"Andra ... berangkat ya, Ma!"
"Hati-hati ... ya Nak! Sampai sana, kabarin Mama lagi!"
"Iya, pasti Ma! Assalamu'alaikum ...."
"Wa'alaikumussalam warahmatullaahi wabarakatuh."
🛫🛫🛫
Pesawat segera lepas landas. Ponsel pun sudah kuganti sistem pengendaliannya. Hingga nampak gambar yang terangkai sebuah nama sebagai latar belakang gambar layarku ....
"Hello ... Hanin!" sapaku dalam hati.Bismillahirrahmanirrahim ... mudahkanlah perjalanan hamba menuju rumahMu ... yaa Allah! Aamiin yaa rabbal'Aalamiin.
.
.
.
To be continued ....*** Jangan lupa bintang dan komennya, Friends ... Terima kasih.
pc : 5juli2019
Publish -> 9.7.2019 18:10
Revisi : 3 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Jawaban ANDRA [Proses REVISI]
RomantizmMohon maaf atas ketidaknyamanan saat membaca. Cerita ini sedang berada dalam tahap REVISI. -Terima Kasih-🙏 - Ketika untuk pertama kalinya, aku kembali mendengar namamu. - Ketika namamu selalu kusebut dalam setiap do'aku. - Hingga saat takdir ILLAH...