Prolog

1K 95 7
                                    

Gadis itu, Winda Natalie Basuki, sedang harap-harap cemas menanti keputusan dari pihak perusahaan Aditama Corp.

Kemarin ia baru saja menaruh surat lamaran kerja nya pada perusahaan terkenal itu dan sekarang adalah keputusannya.

"Mba Winda Natalie Basuki?"

Winda terjingkat ketika namanya dipanggil.

"I-Iya saya?"

"Selamat Mba , anda diterima di perusahaan kami."

Senyum bahagia mengembang di wajah cantik Winda. Akhirnya wanita itu tak sia-sia selama mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

"Terima kasih banyak, Tuhan." Ucapnya di akhir doa yang ia panjatkan.

"Mari Mba ikut saya ke ruangan Presdir." Kata wanita bernama Sarah itu. Winda mengangguk senang dan mengikuti langkah kaki Sarah.

Winda kembali meneliti penampilan nya. Kemeja putih dan rok span sebatas lutut warna hitam dan stiletto hitam melekat pada kedua kakinya. Ia sudah merasa percaya diri dengan penampilannya.

Sarah mengetuk pintu ruangan Presdir dengan sopan, tak berselang lama pintu ruangan itu terbuka secara otomatis.

"Pak Aji, ini adalah calon asisten anda. Dia yang akan membantu pekerjaan anda sekaligus yang mengatur semua jadwal anda." Kata Sarah

Mata Winda membulat sempurna. Mulut nya menganga tak percaya, begitupula sosok Presdir Aditama Corp.

"Winda?"

"Aji?!"
















Gimana?

Love FlavourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang