Yudha menunggu Winda di depan gedung Aditama Corp. Memang ia sengaja mengajak Winda makan siang bersama.
"Yudha!"
Pria itu menoleh menatap Winda yang berlari kecil ke arahnya. Yudha tersenyum kecil.
"Udah lama ya? Maaf banget ya." Ucap Winda tak enak.
"Kagak, baru lima menit gue nyampek. Yuk kita makan siang." Kata Yudha. Pria itu membukakan pintu mobil untuk Winda.
Setelah masuk kedalam mobil, ia melajukan mobil nya.
"Tumben lo ngajak gue makan siang?" Tanya Winda.
"Ya mumpung gue longgar ih, lo tau kan kesempatan makan siang di luar kantor gue itu limited banget." Jawab Yudha.
"Iya iya"
"Btw lo gimana sama mantan lo?" Pancing Yudha.
"Ya ga gimana gimana. Lo tau kan gue kerja di tempat dia ya secara otomatis dia bos gue." Jawab Winda .
"Lo jangan deket deket sama dia lagi deh Win. Nanti lo sakit hati lagi." Kata Yudha dengan nada tak suka.
Winda menoleh sekilas ke arah Yudha. "Emang kenapa?" Tanya nya.
"Winda lo masa udah lupa sih sama perkara lo lima tahun yang lalu? Dia nuduh lo selingkuh!" Kata Yudha
Winda diam. "Tapi Yudha, dia udah minta maaf sama gue dan kata Ibu gue harus maafin dia." Jelas Winda.
"Tapi gue takut lo sakit hati kayak dulu lagi Win. Gue hancur lihat lo terpuruk." Kata Yudha nyolot.
"Lo itu cewe baik. Lo ga pantas sama orang kayak Aji! Dia itu brengsek!" Maki Yudha.
"YUDHA!!" Sentak Winda pada akhirnya.
Pria itu diam karena Winda membentaknya.
"Lo jangan asal ngatain orang dong. Yudha yang gue kenal bukan orang yang asal ngatain orang lain." Kata Winda.
"Percaya sama gue, kali ini Aji ga bakal nyakitin gue lagi. Dan kalo beneran Aji nyakitin gue, gue ga segan segan ninggalin dia!" Tandas Winda.
Gisele menunggu Jimin di loby Aditama Corp. Seperti biasa wanita itu menunggu calon suaminya untuk makan siang bersama.
Tak lama kemudian Gisele mendapatkan panggilan alam nya, lantas saja ia langsung ke toilet.
Di dalam toilet terdapat beberapa karyawan wanita yang sibuk berdandan. Gisele sih cuek saja, ia lantas masuk kedalam bilik toilet.
"Eh lo tau ga asisten baru nya Pak Aji?"
"Iya tau. Namanya Winda. Kenapa?"
"Cantik banget ya dia, kayaknya mereka bakalan kena cinlok deh."
"Gue sih udah tebak dari awal kalo Winda sama pak Aji ada hubungan."
"Aduh penasaran deh gue. Eh tapi lo tau kan cewe yang sering nyamperin pak Aji dulu?"
"Siapa sih?"
"Itu loh cewek sexy agak sombong"
"Oh Mba Selena?"
"Ah iya itu, dia kemana ya? Kok udah ga kelihatan?"
"Tau tuh, lagian gue juga kagak suka sama itu orang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Flavour
FanfictionKetika lo masih sayang sama mantan lo tapi lo juga sayang sama sahabat lo