Pagi ini Yena berangkat bareng JB ke kampus, sedangkan Seungkwan masih molor karena cuma ada jadwal kuliah agak sore.
Seperti biasa, Yena yang manja ini gelendotan sama oppanya. Dia melingkarkan tangannya di lengan JB dan menyandarkan kepalanya di lengan sang oppa.
Tanpa disadari beberapa cewek melihat pemandangan tersebut dan mulai panas hati. Dipandanginya Yena dengan sinis.
**********
Yena keluar dari kelas setelah selesai kuliahnya. Hyewon dan Minju langsung ke cafe, sedangkan Yena ke toilet karena sudah kebelet.
Keluar dari toilet, di depannya ada 3 orang cewek yang menghadang dan menatapnya sinis."Heh anak baru!" Bentak salah 1 cewek itu, Yena pun berhenti.
Di sisi lain, seseorang yang hendak keluar dari toilet cowok mengurungkan niatnya karena mendengar suara tersebut, lalu sedikit menguping.
"Ya? Ada apa anak lama?" Balas Yena yang bikin mereka bertiga tambah emosi.
Sementara cowok di toilet sebelah tersenyum dan mengintip sedikit keadaan di luar sana."Bener-bener kurang ajar yah ni anak." Salah 1 cewek memukul pintu, tapi Yena cuek, nggak gemetar sedikit pun.
Dia nggak takut karena merasa masa ospek sudah selesai. Ini sudah urusan pribadi, bukan kampus lagi pikirnya."Udah sikat aja nih anak." Teman yang satunya lagi ikut ngomporin.
"Masih baru aja udah belagu banget." Sahut yang lainnya.
"Ehm gini.. Kalian ada perlu apa sama gue? Apa gue punya salah sama kalian? Soalnya gue baru pertama kali ini lihat kalian." Yena mulai memberanikan diri bertanya.
"Ya ! Gue ada perlu sama lo! Lo tu anak baru tapi dah berani-beraninya gelendotan sama cowok orang! Cantik juga enggak!"
Yena tampak berpikir siapa cowok yang dimaksud. Dia nggak lagi deket sama cowok manapun. Dan kalau yang dimaksud itu oppanya, tapi kan si oppa jomblo.
Sebenernya Yena udah lumayan sering dilabrak kayak gini gara-gara dikira pacaran sama JB, jadi agak terbiasa.
Tapi kali ini beda, cewek yang dihadapannya kini mulai mengeluarkan sesuat dari sakunya, sebuah botol kaca kecil berisi cairan.
Pikiran Yena udah yang enggak-enggak."Ehm bentar. Yang dimaksud siapa ya?" Yena mulai berusaha kalem.
"Oooh.. Jadi cowok yang sering lo gelendotin tuh banyak ya? Gampangan banget lo!"
Yena mulai mendengus agak kesal."Ya udah, bilang aja siapa yang dimaksud?" Yena mulai tegas.
"JB ! Gimana? Lo masih nggak inget JB tu yang mana?" Cewek itu tersenyum sinis, sedangkan Yena menyunggingkan senyumnya
"Hahahahahahahahaha.." Yena malah tertawa terbahak-bahak, sedangan ketiga cewek termasuk cowok yang ngintip tadi tampak bingung.
"Lo kok malah ketawa?! Nantangin kita lo?!" Salah satu cewek itu mulai mencengkeram kerah baju Yena.
Yena mulai berhenti tertawa.
Cowok di toilet itu pun akhirnya keluar dari persembunyiannya."UDAH !!! Lepasin dia !!! Kayak anak kecil aja berantem gara-gara cowok !!!" Akhirnya cowok itu bersuara.
Cengkeraman di baju Yena pun dilepas oleh cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hectic Family | Discontinue
FanfictionCerita tentang sebuah keluarga harmonis ??? Orang tua JB, Seungkwan & Yena tinggal di luar Negeri (Afrika), sehingga mereka tinggal dengan paman mereka Sangyeob. Namun Sangyeob lebih dianggap kakak dan sering menjadi korban kejahilan adik-adiknya. S...