Sabtu siang ini Yena sedang nonton kartun di TV sambil nyemil sate biawak.
"Yenaaa.. Adekku yang lucuuu.."
Yena menoleh curiga pada oppanya, Seungkwan.
"Apaan lo oppa sok manis gitu, fake banget.."
"Ah elah, gue ngomong manis dibilang fake.. Gue biasa aja dibilang sewot.. Salah mulu gue di mata lo.."
"Ih, baper kan.."
"Gue bilang apa adanya dibilang baper.. Ya olooooh.." Seungkwan mengelus dadanya.
"Ya udah, apaan ? Tapi pasti nggak enakin nih.."
"Suudzon mulu lo kayak hatersnya IZ*ONE !"
"Abisnya, lo biasa aja dah bikin nggak enakin, apalagi bau-bau ada maunya gini.."
"Ih, ya udah deh nggak jadi !"
"Oke deh.." Yena pun menuju kamar masih sambil nyemil sate biawaknya, sedangkan Seungkwan melongo.
"Astaga, beneran pergi nih bocah.. Gini amat sih nasib gueee.." Seungkwan mojok sambil berjongkok.
"Ngapain lo jongkok di pojokan ? Perasaan toilet kosong ? Jangan kayak kucing deh boker sembarangan.." JB yang lagi lewat pun berkomentar.
"Diem lu !"
"Ih, gue perhatian malah disuruh diem. Oke, fine !" JB kini duduk di sofa depan TV sambil nyemil sate biawak sisa Yena.
"Perhatian apaan.. Boong banget.."
"Emang gue boong.."
Seungkwan menoleh dengan tatapan tajam pada hyungnya itu. Jengkel banget rasanya punya 2 saudara yang kejam.
Seungkwan lalu berjalan keluar rumah dan di depan bertemu dengan Sangyeob yang sedang menyirami tanaman."Mau kemana lo ? Bukannya lo belom mandi ? Kok udah mau keluar aja ?" tanya Sangyeob.
"Gue udah mandi tauk !"
"Gak usah boong luuu.. Orang muka lo masih kucel ileran gitu.."
"Udah hina terus aja gue.."
"Sini gue mandiin dulu lo sebelum keluar.."
Sangyeob malah mengarahkan selang airnya ke Seungkwan, sehingga basahlah seluruh tubuh Seungkwan. Kagetlah dia dan amarah yang tertahan didadanya hampir meledak rasanya.
"Hyuuung !!! Gue beneran dah mandiii !!!"
"Ah masyaaak ???" ledek Sangyeob.
Seungkwan yang marah kembali masuk ke dalam rumah dan berpapasan dengan JB yang baru keluar dari toilet.
"Kok balik lagi ?" tanya JB yang hanya diacuhkan Seungkwan.
"Ciyeee.. Sekarang cuek niiih.. Ngambek niiih.." JB yang menggoda Seungkwan tetap dicuekin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hectic Family | Discontinue
FanficCerita tentang sebuah keluarga harmonis ??? Orang tua JB, Seungkwan & Yena tinggal di luar Negeri (Afrika), sehingga mereka tinggal dengan paman mereka Sangyeob. Namun Sangyeob lebih dianggap kakak dan sering menjadi korban kejahilan adik-adiknya. S...