Part 6 - Picnic

132 30 2
                                    

Seungkwan sudah berada di dapur untuk mempersiapkan bekal yang akan dibawa ke taman hari ini.

"Morning oppa.." Hyewon menyapa dengan suara pelan.

Seungkwan tampak terkejut melihat Hyewon sudah menyapanya di dapur pagi ini.

"Gue nggak salah lihat nih ?"

"Ih, kenapa emang ?"

"Lo kan biasanya saingan molornya sama Yena."

"Ih, ini gue mau bantuin nyiapin bekel nih.."

"Bantuin apa nyicipin lo?"

"Yaaa.. Dua-duanya lah.. Tau aja lo oppa.." Hyewon menabok lengan Seungkwan pelan.

"Ya udah.. Punya rencana apa lo?"

"Wow !!! Lo kok bisa tau sih gue mau rencanain sesuatu oppa ?"

"Mencurigakan lo soalnya.."

"Hihihi.. Gue mau bikin kimbab mercon."

"Tuh kan, nongol aslinya."

"Bikin 2 gulung kimbab, yang 1 kasih wasabi, satunya lagi kasih cabe super pedes, nah yang lainnya normal oppa.. Ntar kita liat siapa yang kena jebakan Batman."

"Gue doain lo sendiriii yang dapat kimbab merconnya."

"Hahaha.. Gue nggak masalah makan pedes sih.. Yena, Minju, Sangyeob oppa dan JB oppa kan nggak bisa tuh.. Dan kayaknya Jihoon sunbae juga nggak kuat pedes.. Gue pengen liat reaksi mereka.. Hahaha.."

"Hadeeeh, yang kayak gini kok bisa ditaksir sih sama hyung gue ?"

"Ngomongin gue yaaa ?" tiba-tiba JB dengan mata masih berat nongol di dapur untuk ambil minum.

"Nggak !" jawab Hyewon dan Seungkwan kompak.

"Hyewon tumben dah bangun pagi-pagi ? Bukannya semalem juga pada begadang ya ?"

"Gue lagi baik, pengen bantuin Seungkwan oppa siapin bekal."

"Dusta banget lo." elak Seungkwan.

"Palingan lo dah laper dan pengen nyicipin makanan kan ?" tebak JB.

"Ih, emang gue gitu banget ya masalah makanan ?"

"IYA!" jawab Seungkwan dan JB barengan.

Hyewon langsung cemberut, sehingga pipinya jadi gembul. JB yang gemas memainkan pipi Hyewon itu, sedangkan Hyewon hanya pasrah.

"Jadi bantuin gue bikin kimbab nggak nih ?"

"Iya iyaaa.."

"Emang lo bisa ya ? Gue kok nggak yakin.."

"Bisa lah kalo cuma kimbab.. Underestimate banget sih.."

"Tenang Won.. Enak nggak enak, cakep nggak cakep, pasti gue bakal makan kimbab buatan lo.."

"Janji ya.." Hyewon mengangkat kelingkingnya sambil tersenyum, JB pun melingkarkan kelingkingnya juga.

"Iya.. Ya udah gue mandi dulu deh, sebelum pada rebutan kamar mandi."

"Yang wangi ya.."

"Emang kalo wangi bakal lo endus-endus ?"

"Ih, emangnya gue anjing pelacak apa ?"

"Udah buruan sono lo mandi, Hyewon bantuin gue. Malah nggak mandi-mandi lo hyung.." Seungkwan sewot.

"Ya ampuuun.. Galak amat nih bocah.. Udah nggak ganteng.." belum selesai JB bicara, Seungkwan nyahut..

Hectic Family | DiscontinueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang