Part 2 - Harinya Yena

371 42 6
                                    

Mobil yang dikendarai JB akhirnya sudah sampai di kampus. Yena segera bergegas turun dan berlari menuju TKP ospek fakultasnya.

"Ati-ati Yen, jangan sampe kesandung, entar jidat lu tambah lebar!" teriak JB dari dalam mobil. Yena hanya memunggungi sambil melambaikan tangan

"Apa hubungannya bambank, kesandung ama jidat?!" Seungkwan menganggap hyungnya itu nggak masuk akal.

"Ya kan kalo kesandung, jidatnya kejedot, jadi makin lebar donk!"

"Bukan lebar lah hyuung! Tapi benjoool.. Ya ampun begonyaaa.. Pantesan gak lulus-lulus lo hyung." Seungkwan mengelus dadanya.

"Ah bawel, turun aja sana lo!" JB menghentikan mobilnya.

"Ya nggak masalah.. Udah sampe kampus ini.. Hahaha.. Byeee.." Seungkwan turun dari mobil dan berjalan cepat menuju kelasnya.

"Iya juga ya.. Dia malah deketan turun sini daripada dari parkiran.." JB menggerutu sendiri sambil garuk-garuk kepalanya yang nggak gatal.


***************

Sementara itu..

Yena mulai berlari kecil lalu berjalan saat sudah dekat dengan lapangan di fakultasnya. Disana sudah berkumpul para mahasiswa baru yang duduk di lapangan, mendengarkan arahan dari para sunbae / seniornya.

Yena tampak gugup, nggak berani mendekat dan berniat duduk di barisan paling belakang, karena takut ketahuan telat.

"Hey!" seseorang menepuk pundaknya. Suara seorang cowok!
Yena menoleh gugup, agak gemetaran.

"Lo telat kan.. Maju ke depan gih.." kata cowok itu dengan suara dan tatapan mata yang lembut tapi tegas. Dan, cowok itu ganteeeng bangeeet. Bikin Yena semakin kikuk.

"I.. Iya sunbae-nim.. Maaf.." Cowok itu mengangguk dan Yena melangkah maju, mendatangi sunbae yang sedang bicara di depan.


-- Ini nih tampang sunbaenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-- Ini nih tampang sunbaenya. Kelepek-kelepek nggak lo?! --


Sunbae yang berada di depan berhenti bicara sebentar memandangi mahasiswa baru yang berjalan ke arahnya.

"Wah.. Ada yang telat nih.. Baru ospek hari pertama aja telaaat. Sebutin nama!" kata sunbae itu yang membuat seluruh mahasiswa baru maupun panitia ospek memperhatikan Yena.

"Maaf saya terlambat sunbae-nim.. Nama Saya Choi Yena." Yena menatap tenang sunbaenya itu. Sebenernya Yena takut, tapi dia ingat tips dari Seungkwan oppa, bahwa jangan menunjukkan kelemahan atau ketakutan di depan sunbae, biar nggak jadi bulan-bulanan seperti dirinya dulu.

Hectic Family | DiscontinueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang