Minggu
06.45 pagiGw udh bangun dan bersiap-siap. Gw sma temen temen dah janjian buat main dan mau ngerayain ulang tahunnya adhisty, kita udh ngajakin adhisty main, tapi kita gakasi tau kok klo kita mau bikin surprise buat dia. Wkwk
"NARAAAA!!!" bang nathan teriak teriak dari bawah. Gw pun turun dan nyamperin bang nathan. Gw liat dia juga udh rapi karena dia juga ikutt, ya dia diajak kak seno, abangnya adhisty.
"Hallo kakak kakak ku syang.." Naya
"Weh? Kek ada suara ye? Suara sapa tu gada org nye?" Canda Bang nathan.
"Ih iya bang, ngerii njirr" balas gw.
"IIIIHHHH....KALIAN NYEBELINNNN!!" Teriak Naya.
"Lah anjir, ngamuk lagi. Hih ngeri" bang nathan lagi lagi nyaut.
"Ih iya ngerii dah" balas gw
"BANG NATHAAAANNN!!!" Teriak Naya ke telinganya nathan
"Lah anjiir lu dek. BERISIK LO!!" Sebal nathan. Gw cuma ketawa ketawa liat mereka.
"BODO!!" jawab naya sebal
"Ciaa ngambek ni?" Goda gw
"Tau" jawab naya cuek.
"Oh yaudah nar, si naya nya juga ngambek. Kita tinggal aja yokk" Nathan.
"Eh anjirr. Kagakk bang elahh lu mah!!" Jawab naya. Dia takut ditinggalin.
-skip.
Gw, gita, serly, naya, sama adhisty lagi ada di mall. Kita tim ciwi bawa adhisty main ke mall. Sedangkan tim cowo [bang nathan, bang seno, kamal, amat, noval, alex] nyiapin surprise nya. Kita di mall cuma keliling keliling terus main ke time zone. Setelah lama kita di mall, bang nathan telpon gw. Gw pun sedikit menjauh dan memberi kode ke gita untuk bawa adhisty pergi. Mereka pun pergi ninggalin gw sendiri.
BangNathan📞
Hallo bang? Udah siap?
Iya, semuanya siap. Lu pulang skrng, jan keenakan mentang mentang tugasnya bawa main yg ultah doang.
Iya ilah. Berisik amett lu.
Ye. Cepet sini.
Yaudah gw matiin ye?
Ett tunggu.
APALAGII SI LU HAH?. jwb gw ngegass
Nitip makan dong ya, lu yg bayar. Sip tqyu. Baekk dah lu.
Eh lu en--
Tutt📞
Omongan gw kepotong gara gara bang nathan keburu tutup telponnya. Kurang ajar emang tu anak.
Gw pun nyusulin temen temen ama adek gw yg katanya lagi cari makan. Gw chat mereka dan mereka bilang ada di HOKBEN(endorse). Gw pun nyusul ke sana.
Setelah sampai, gw cari mereka, terus gw samperin.
"Nih punyalo, udh gw pesenin" adhisty.
"Uwaww..makasii. baek bat lu" gw
"Dia emang selalu baek kalii" jawab gita.
"Ah kalian, ngomong baek nya pas ada maunya doang. Giliran disekolah aja, dihujat hujat" celetukk serly.
Naya yg lagi asik makan ikut ketawa ketawa.
"Ei awas keselek lu" adhisty
Uhukk uhhuk hukk uhuukk.
Nah loh, si naya beneran batuk. Gw pun yg duduk disebelahnya langsung ngasih minum buat dia. Ya kesian dong.
-skip
"Hei. Kita potobok yu" ajak gita
"Foto box akak sayangg" jawab naya
"Ehe. Sama aja" bales gita
"Sama apanya?" Tanya gw
"Sama sama ada potonya elah. Udahlah yokk" elak gita.
Gw sama naya pun menepuk jidat pelan. Pusing sama kelakuan gita.
Biasanya serly yg suka kek gini. Ini malah nambah lagi satu."Iya ayukk" jawab serly.
"Ngikut aja lah" adhisty.
"Apa? Adhisty yg bayaarr? Okee sip! HOREEE~" Celetuk serly lalu masuk ke ruang foto dan diikuti gw, gita, dan naya.
"Ihh, ayook kaak" ajak naya.
"Hmm iyaiya ayok lah" jawab adhisty. Kita pun foto foto di foto box. Setelah selesai, kita menunggu foto nya di cetak. Sambil nunggu, gw buka chat dari bang nathan.
BangNathan
woi. Dimana lu? Apa gw bilang. Lu keenakan kan jalan jalan.Heii. Dimnaa luu?
Dih read kek
Woii
NARAAAAA DIMANA LU?
NARA OH NARA.
DIIHH
UDH DIMANA? DAH PULANG LOM?
Dimana~ Dimana~ Dimanaaa~
Narr. Jawab kek!!
-Eh iya bang? Bntr lagi elah.
Dih dasar lu. Pulang cepett!!
-iya iya bentarr dong.
Gw pun memblokir bang nathan. Karena dia berisik. Gasabaran bat dahh.
Setelah beberapa menit, akhirnya tu foto selesai juga. Kita pu pulang. Kita pulang jalan kaki. Karena emang deket mall nya dari rumah adhisty. Dan sekarang, kita mau ke taman tempat kita mau rayain ultahnya adhisty. Di perjalanan kita foto-foto terua update instagram di sepanjang jalan.
-skip
Kita udh sampe ke tempat yg udah kita rencanain. Dari luar, belom keliatan hiasan ulang tahunnya.
"Dih, pada ngapain si kesini?" Adhisty.
"Udah ayo ikut" gita
"Iya kak. Kita main main ajaa" naya
"Main ma dirumah aja" adhisty
"Lu ngajakin main dirumah karena takut duitnya abis, buat traktirin kita?" Tanya serly ceplas ceplos.
"EH ANJEER. DUIT GW JUGA ABIS BUAT KALEAAN MARKONAHH!!" balas adhisty
"Ye nyantuyy kak" naya
"Udahhh masuk masuk" serly sambil mendorong adhisty masuk ke taman.
Setelah masuk, adhisty melihat banyak hiasan disana. Dia bingung, ada apaan.
"Woi, ada org yg lagi mau pesta elah. Ngapain kalian ngajakin gw kesini?" Tanya adhisty heran.
Tiba-tiba, datanglah tim cowok membawa kue sambil bernyanyi ulang tahun. Dan diikuti ciwi ciwi yg ikut nyanyi.
"HAPPY BIRTHDAY DISTYY~!" Teriak semua org setelah menyanyi lagu hbd. Dan adhisty yg meniup lilin
"HABEDEE JUTEKNYA AKHUU" celetuk serly
"HABEDE ANAK KEBOO" tambah gita
"HABEDE TANTE JUTEKK" gw ngikut
"HABEDEE KAKAK KU SYGG" Naya.
"Oh, gitu. Giliran gw yg ultah kagak disebut sayang" gw menatap naya sinis.
"Eh..hehe. maap maap" naya.
"Waaa....makasii yaa" adhisty.
"Neng, habedee. Cing pinter, bager, solehah, tong nakal, tong jutek, sagalana lah" celetuk seno, abaangnya adhisty
"Ha?" Adhisty tidak mengerti bahasa nya. Dia berpikir Sejak kapan abangnya bisa bahasa kek gitu.
"Enya welah" seno.
'Napadah abang gw? Batin adhisty
.
.
.
.
.
.Apaan dah^
Janlupa vomentt:)
Next or not yaa??