senin,
06.20 pagi"Kaaak....BANGUN, INI UDAH JAM SETENGAH TUJUH KURANG!! EMANG KAKAK GAK SEKOLAH APA?!" -Naya, dia adik gue. Ya. Di keluarga gue cuma ada abang gue, adik gue, dan gue, Nara. Abang gue Namanya Nathan, dan adik gue Nayana, dia biasa di panggil Naya.
"Ahh, entarr bentaraan lagi napa ah."-gue
"Kaak...ayo bangunn!! Kak nathan udh siap tuhh."- Naya
Gue auto melek dan pergi ke kamar mandi yekan? Dari pada di tinggal. Hehe.
Gak lama, gue udh siap. Dan langsung ke ruang makan."Bangg!! Ayokk berangkaatt" - gue, sambil makan makanan yg ada dimeja makan.
'Eh, ada surat nih, dari siapa yakk? Masi pagi dah di kasi surat.' -batin gue. Dan gue SHOCKKK setelah baca surat itu!!!, kalian tau isinya apaan?
Kek gini nih isinya.
'Hei adekku zheyengg, gue udh berangkat bareng naya. Abisnya lu lama bangunnya sii, yaudah gue tinggal.hehe.
Oh ya, selamat berlari pagi zheyengg, ku tunggu kau di barisan VIP disekolah saat upacara. Hehe. Bay'-Nathan Tamvan Sekaleeh
"DASAR ABANG LAKNAAT" -kata gue dan langsung buru-buru ke halte untuk nunggu bus ke sekolah. Sesampainya di halte, emang dasarnya rezeki nara soleh(eakk) bus datang saat nara sampai di halte, ia langsung naik dan menuju sekolah, dia melihat jam dan, dia membulatkan matanya saat melihat jam sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi.
_SKIP_
Nara sampe disekolah pukul 07.15 dan gerbang udah di tutup untuk melangsungkan upacara, dan upacara dimulai pada pukul 06.45
"apa gue bolos aja kali ya? Ahh...ga ga ga. Cewek baik baik kek gue ngebolos? Haha. NO!!." -ucap gue didepan pagar sekolah
"Ahh tapi gimanaa, mau pulang lagi, terlanjur capekk ahh. Kalo masuk, buka pager, ketauan satpam, di laporin ke guru, masuk BK? Arghhhh." -ucap gue kesal.
Tiba-tiba ada cowok narik gue dari belakang, gue mau teriak tapi takut ketauan satpam kalo gue telat, akhirnya gue liat tu cowok dan ternyata....
- Kamal?
yak, kamal itu temen gue. Dia temen cowok ter-best gue disekolah. Hehe.
"Lu telat?" -kamal
"Ck iya" -gue
"Gara-gara abang gue nih ahh, ninggalin gue seenaknya masaa." -lanjut gue."Sekarang gimanaa? Mau bolos?"
"Enak aja lu ngajak bolos, nanti gue di kick dari kartu keluarga ama abang gue gimanaa, MAMPUS, nanti gue gapunya keluarga, gapunya tempat tinggal, gaada yang ngasih gue duitt dong nanti? Hiks syedih akutuhh Hiks😩" -gue sambil masang muka melas
"Ah iya ikut gue." -kamal narik tangan gue ke belakang gedung sekolah
"Aahhh...mau ngapain lo?"
"Macem-macem gue pastiin ga liat matahari besok lu!!""Dih, gue ga ngapa-ngapain elah, mau masuk ke sekolah gaakk?" - tanya kamal. Gue cuma jawab pake anggukan, terus si kamal ngambil sebuah kursi yg ada di pojokan, lalu naro depan gue.