04

16 4 0
                                    

Gue pun berjalan menuju kelas, dan koridor belum terlalu ramai. Lalu ada yg manggil gw dikoridor, dan itu temen gw, adhisty.

"Woi cuk. Mu ke mana? Mau Bolos lu? Tumbenan jam segini dah datang?" Tanyanya heran.

"Apasi lo, bolos bolos, gw lgi pen datang jam segini aja, kenapa? gabole?" Tanya gw sinis.

"oOOH..bolee bolee." Jawab adhisty.

"BIASA AJA DONG" Gw sambil menoyor kepalanya.

"Yodah, mu kekelas gak? Mu bareng?" Tanya adhisty.

"Yoklah." Jwb gw.

Kita pun berjalan mke kelas, sesampainya dikelas, kita lihat Gita sama Serly udh dikelas, duduk manis sambil memainkan handphone nya masing-masing.

"WOI CUK. MAEN HAPE MULU KALYAN, GW DATENG BUKANNYA DI SAMBUT, ELAH." Adhisty berteriak di kelas.

"Emang lu siapa? Datang datang minta di sambut? SULTAN?" jawab gita ketus sambil menekankan kata sultan.

"Hiyaa. Biasanya juga datang-datang langsung ngikut buka hape juga. Hilihh" tambah serly.

"Aing ngakak. Hwakakak" gw ketawa dikelas sambil menuju bangku gw.

"Haha. Awas keselek laler" serly

"Anjirr savage nya mulai. Haha" adhisty.

"Hiya hiya, nistain terus, daku suka. Wkwk" gita

"EH IYA. GAISS...GW MU NGASIH TAU" adhisty.

"Paan? Gapenting gw sleding lu" gita

"Ah elah. Ngapa si lu? Pms? Marah marah mulu." Adhisty.

"Udah udah, mu ngasi tau apaan?" Serly

"gw sekarng seneng bangeeet. Ahaha" adhisty

"Ngapa lu? Dapet pulsa gratis?" Gw

"Wah iya?? Gw juga mau dungg" serly

"Bukaan."
"ABANG GW. BELIIN. GW. ALBUM BTS YG PERSONA. ANJIRR ASIKK GA TUHH" lanjutnya sambil menekan setiap kata, dan mengeluarkan album.

Gw pun auto melotot, dan menyimpan hape gw.

"ANJIRRLAH, gw jugaa maauu. Huaaa" gw

"Ah elah, paan si korea korea. Hih" gita

"Tau nih, kek gw dong anime, NOT KOREA" serly

"Anime anime. Gajelas" sinis gita

"Ihh, jelas kok, anime naruto itulohh yg punya jurus seribu bayang." Serly sambil mempraktekan.

"NARUTO DARI JEPANG!! SAMA AJA DEKET-DEKET KOREA BEGE!!!" jwb adhisty sinis

"Siapa bilang? Korea ya korea, jepang ya jepang. Ya beda lah" serly

"Gw yg bilang tadi. Gadenger lu? Budeg hah? Makannya, punya duit tu beliin korek kuping, bukan kuota buat nonton naruto" ketus adhisty.

"Haha. Tau lo, lagian apaan anime anime, gajelas. Cuman kartun, gak nyata, gabisa temu sama lo juga kan, gak kayak oppa oppa ganss gtu. Bisa meet, hmm... jadi ingin. Hiks" jawab gw

"Apasi. Pokok nya ANIME LEBIH ASIK DARI PADA KOREA KOREAAN." jawab serly

"Anime gak nyata, bege!!" Adhisty

"KOREA PLASTIK. MU APA LO?" serly

"Mana ada plastik ganss gtu, idup lagi." Gw

"AAHH. UDAAAH. BERISIK TAU GAK? KOREA ANIME KOREA ANIME. SAMA AJA. KALIAN SAMA SAMA GABISA KETEMU MEREKA JUGA." Gita ngamukk gaiiss, gara gara daritadi yg diomongin temen-temennya tntng kpop dan anime.

GesrekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang