BAGIAN 3 : PENYERANGAN DAN KEBENARAN

1.1K 110 1
                                    

COMPLICATED

BAGIAN 3 : PENYERANGAN DAN KEBENARAN

NARUTO - MASASHI KISHIMOTO

AU, OOC, TYPO, DLL.

.

.

.

Jarum jam terus berdetak, sudah menunjukkan pukul enam pagi, matahari mulai menampakkan cahayanya sedikit demi sedikit, kicauan burung mulai terdegar bersamaan dengan suara ayam yang berkokok menandakan bahwa pagi telah tiba, menggantikan malam yang kelam. Sekolah masih sangat sepi, sangat sepi, tetapi Kakashi sudah berada di sana, ia duduk di mejanya dengan beban pikirannya yang semakin berat. Ia sendiri bingung mengapa kebenaran terungkap begitu cepat saat ia baru saja tiba di konoha. Kebenaran yang selama ini ia coba cari tahu untuk membalaskan dendamnya. Walaupun Kakashi sendiri mengetahui kalau balas dendam bukan merupakan sesuatu yang baik, ia tetap ingin melakukannya. Kakashi sendiri merasa kalau ia tetap tidak bisa hidup dengan tenang jika belum melakukan hal itu. Kakashi akan merasa hidupnya semakin sia-sia. Tapi satu hal yang sangat teramat membuat Kakashi frustasi adalah kenapa semuanya harus berhubungan dengan siswi merah mudanya? Kenapa?

Kenapa semuanya harus berhubungan dengan siswinya sendiri, bagaimana itu bisa terjadi? Kakashi bisa saja memukul Sasori kemarin saat mereka pertama kali bertemu Kakashi yakin kalau Sasori pasti merasakan hal yang sama juga, tapi mereka berdua tetap tidak melakukan apapun, demi Sakura yang sama sekali tidak mengetahui kebenarannya.

Tanpa sadar Kakashi sudah duduk diam di kantor selama setengah jam, sekarang sudah pukul 6:30 para murid sudah mulai berdatangan. Kakashi baru sadar dari lamunannya ketika Ebisu-Sensei , seorang guru BP menegurnya.

"Pagi Kakashi-Sensei, kupikir kau belum datang." Sapa Ebisu membuat Kakashi sedikit tersentak kaget.

"Ah, Pagi. Ada apa mencariku?"

"Bukankah kau meminta catatan pelanggaran kelas12-3? Ini dia." Jawab Ebisu sambil memberikan sebuah buku yang bisa dibilang cukup tebal ke pada Kakashi. "Ini catatan pelanggaran mereka semua dari kelas 10 hingga sekarang, aku sengaja memisahkannya agar lebih mudah."

"Astaga apa yang mereka lakukan selama hampir tiga tahun belakangan ini?!" Kakashi tersenyum meihat buku ditangannya dari pada ini dibilang buku catatan, ini lebih mirip dengan sebuah buku cetak.

"Yah itulah mereka, semua anak di kelas 12-3 adalah yang spesial, orang tua mereka rata-rata memberikan sumbangan yang lebih kepada sekolah, makanya mereka bisa naik kelas."

"Kalau begitu kali ini biarkan mereka tidak lulus. Aku akan menunggu mereka di kelas." Kakashi berjalan meninggalkan kantor dengan tertawa kecil, sepertinya dia harus benar-benar bekerja keras untuk mengubah semua muridnya kali ini.

Kakashi melirik jam tangannya, lima menit sebelum jam tujuh, seharusnya sudah ada paling tidak seoerang siswa di kelasnya, namun sayang nya tak satupun dari mereka berada di kelas, Kakashi menghela napasnya, ia kembali melanjutkan membaca buku pelanggaran yang ada di tangannya. Tak lama kemudian pandangannya teralihkan karena seseorang yang membuka pintu dengan sedikit kasar.

BINGO!

Ternyata orang itu adalah Sakura sendiri. Sakura yang membuka pintu dengan sedikit kasar itu menjadi kaget ketika mendapatkan seseorang tengah berdiri dan bersandar di meja guru, ternyata dia adalah Kakashi sendiri.

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang