Prolog

312 101 26
                                    

Tiffany Adeeva Prasetya, gadis berkulit putih berambut panjang yang membuatnya cantik dan anggun. Hari ini adalah hari pertama Tiffany masuk SMA 2 JAKARTA. Kemarin Tiffany sudah chat sahabatnya bahwa tunggu ia di depan gerbang sekolah dan di setujui oleh para sahabatnya.

___

Krekkk...bunyi pintu kamar Tiffany terbuka dan cahaya matahari tertuju padanya. Tiffany tidak mau membuka matanya karena ia masih ngantuk.

"Sayang bangun nak" suara itu membuatku membuka mata. Mataku tertuju pada seorang perempuan yang sangat aku sayangi ya itu bundaku.

"Hmmm... bunda?" Suara ku serak2 ya maklum baru bangun tidur, belum sepenuhnya sadar.

"Iya nak bunda disini. Ayo bangun sekarang dah jam berapa coba?" Ucap bunda ku sambil melihat jam dinding yang berada di kamarku.

"Ya ampun... sekarang sudah jam 06.30" Teriak bundaku yang membuat ku kaget dan langsung bangun dengan menuruni kasurku sambil membawa handuk ke kamar mandi.

Dan disini, dikamarku masih ada bunda yang dari tadi tertawa saat aku kebingungan mencari handukku. "Astaga anak itu mudah sekali di tipu padahal baru jam 06.00" ucap bundaku dengan di iringi tertawa.

Aku mandi dengan cepat2 dan menghabiskan waktu hanya 5 menit. Aku memakai seragam sekolah ku sambil memasang jam tangan dan saat aku melihat jam tanganku, jam tersebut masih menunjukkan pukul 06.20 ternyata bundaku menipuku. Ya sudah aku tenang2 saja dan menyiap kan tasku sambil memasukkan buku2 pelajaran.

Aku duduk di kursi riasku sambil memegang hpku. Dan aku menekan sebuah grup yang bertulis...

KAMFRETTT KALIAN

Guys?
Kalian dah dimana?

Meira : gue sih masih dirumah mau mandi nih, gtw tuh yang lain.

Safa : gue baru bangun tidur

Naya : 2^

Meira : emang lu dimana Tif?

Naya : 2^

Safa : 3^

Meira : eh para kutu kupret ( Naya, Safa) diem kek...

Safa : kita bukan kutu kupret tapi kita kutu rambut.

Naya : ih lu aja ya yang kutu rambut gue mah princes.

Meira : tif?

Gue masih dirumah
Sih

Tapi gue dah siap nih

Gue dah mau berangkat

Safa : eh selow broo.

Safa : baru jam 06.25

Naya : rajin banget lu bangun pagi.

Meira : eh udah yuk chat'an nya gue gak jadi - jadi mandi nih.

Safa : samaaa

Naya : byee guys nanti kalau ada yang dah sampai di sekolah chat kita, oke?

Meira : okehhh

Safa : 2^

3^

***

'Gue sok sopan banget ya kalau gue ngomong sama bunda pake aku, kalau di luar gue - gue an plin plan amat sih gue' batin gue.

Gue heningin hp gue, terus gue taruh di tas. Gue turunin nih anak tangga di rumah gue, gue jalannya menuju ruang makan. Gue kaget pas lihat seorang laki - laki yang sedang duduk di kursi meja makan. iyah itu papa gue.

"Papa" teriakan gue membuat semua orang yang berada di meja makan kaget dan melihat ke arah gue. Gue langsung dorong adek gue yang lagi duduk di sebelah papa.

"Kak apaan sih main dorong aja itu kursi, aku yang dapet pertama. bukan kakak aja yang kangen papa aku juga kangen, kalekk" ucap adek gue yang membuat telinga gue sakit. Tapi gue males ladenin dia.

^David Abraham^ nama adik gue.

"Papa kapan dateng hah ?" tanya ku kepada papa.

_______________

HY READERS AUTHOR BARU DI WATTPAD TAPI AUTHOR UDAH NGELUARIN 2 NOVEL YANG SATUNYA BERJUDUL "Cinta Pertama Ku Di SMA" JANGAN LUPA BACA JUGA YA...

jangan lupa juga kasih bintangnya yaa...

Bad Boy vs Smart GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang