Motor Ninja

141 82 13
                                    

"BUNNN. Tiffany pulang" teriak gue ke bunda. "Iya sayang bunda denger, gak usah pake teriak. Sakit kupingnya bunda kalau kamu teriak" ujar bunda gue setelah keluar dari dapur. "Gimana hari pertama kamu masuk sayang?" tanya bunda yang lagi duduk di samping gue, gue gugup mau ngomong apa. 'Bilang apa gak ya tentang kak Dimas? Hmmm gak usah deh biar gak ribet' batin gue.

"Baik bun, bunda tau gak? Tadi Meira, Naya, Safa, sama Tiffany belajarnya fokus banget loh. Kita ber empat maju terus kerjain soal - soal yang di papan" ucap gue ke bunda dengan bersemangat. "Wah hebat dong anak bunda sama sahabatnya pinter, bunda jadi bangga deh sama kalian" jawab bunda gue yang di iringi dengan senyuman kebahagiaan. Gue beranjak dari sofa lalu gue mutusin untuk tidur di kamar gue, karena gue capek sama pusing gara - gara urusan tadi sama kak Dimas.

"Bun, Tiffany ke kamar ya bun? Tiffany mau tidur, capek" kata gue yang di angguki sama bunda, gue naik anak tangga yang ada di rumah gue dengan pelan - pelan. Dan pada akhirnya gue sampai di kamar gue. Gue langsung aja jatuhin badan gue ke kasur dengan mengingat kejadian tadi sama kak Dimas, Tak butuh berapa lama akhirnya gue tertidur dan memimpikan pangeran gue.

☆☆☆

Setelah gue bangun, gue langsung memainkan hp gue dan memencet sebuah grup yang sudah banyak notifikasinnya.

KAMFRETTT KALIAN

Meira : kerumah gue yuk

Naya : yuk

Safa : hayuk, sambil kerjain pr PKN nya ya?

Meira : itu mah pasti.

Meira : hayuk cepetannn

Naya : iya sabar

Safa : Tiffany gimana?

Meira : oh ya Tiffany

Naya : Tiffany off

Meira : yah gimana nih

Safa : oh ya guys, gue kesana sambil ceritain ya kejadian tadi pas gue menuju toilet sama Tiffany.

Meira : emang ada kejadian apa?

Naya : 2^

Safa : udah... nanti aja gue cerita.

Naya : ahh dasar lu bikin kepo aja.

Safa : tenang gue ceritain deh nanti.

Meira : ya udah, hayukk kesini.

Safa : gue lagi OTW goblok

Meira : eh njing biasa aja dong ngomongnya ga usah nge gas.

Safa : iya iya udah ah tunggu gue di depan.

Meira : okeh

Naya : eh tunggu dong gue masih cari ojek nih.

Meira : lah emang kemana supir lu?

Naya : pulang kampung.

Safa : susah loh kalau cari ojek jam segini (08.25 malam).

Naya : au ah yang penting sampe.

Safa : ya udah

Meira : eh gue masih bingung nih Tiffany dari tadi gue telfon gak di angkat.

Safa : ya elah paling anak nya lagi bobo SYANTIK.

Naya : eh gue dah dapet nih taxi mumpung lagi lewat.

Meira : bagus lah.

Guys?

Safa : sayangggg

Meira : akhirnya lu nongol juga Tif.

Maaf ya gue baru bangun tidur

Meira : ya udah gpp, ayo cepetan kerumah gue.

Tapi mang ujang lagi gak ada

Dia kerumah sakit periksa anaknya

Naya : cari taxi aja tau ojek.

Ya udah kalau gitu

Gue mau cuci muka ganti baju

Trus berangkat deh kerumah lu Meira

Meira : sip deh kalau gitu jangan lupa bawa bukunya.

Iyah

____________________________________

Gue siap - siap mau berangkat rumahnya meira. Sekarang gue dah rapi pakai baju kaya kotak - kotak gitu sama celana pendek kesukaan gue. Tapi sebelum berangkat gue harus ijin dulu sama bunda.

"Bunda Tiffany ijin ya mau pergi kerumah Meira kerjain pr" kata gue sambil menuju ruang keluarga yang sedang melihat bunda lagi nonton tv. "Ya udah sana hati - hati ya. Cepetin kerjain prnya supaya pulangnya gak kemaleman" ujar bunda gue sambil melihat ke arah gue. "Ashiappp BUNNN" jawab gue sambil salim ke bunda.

Gue sekarang udah keluar dari gerbang rumah gue, gue tinggal jalan lurusss terus gue keluar dari gang dan udah deh ketemu sama jalan raya.

Gue udah nunggu ojek dari tadi, tapi gak ada satu pun ojek yang lewat. Gue lihat ada motor ninja dari kejauhan sedang berjalan dengan kecepatan sedang, tapi pas deket ke gue dia malah cepetin motornya lalu lewatin gue dan akhirnya motornya nginjek genangan air yang di hadapan gue. Alhasil gue kena tuh air bekas hujan dan baju gue kotor, semuanya basah. menurut gue pengendara motornya tu sengaja, pas dia dah lewatin gue. Gue hafalin tuh plat motornya. Jadi kalau nanti gue ketemu sama pengendaranya gue bisa hajar dia.

Dan sekarang gue mutusin untuk batalin ke rumah Meira dan pulang ke rumah gue :( ...

♡♡♡

HY READERS.. GIMANA? KANGEN GAK SAMA AUTHOR?
KIRA - KIRA SIAPA YA PENGENDARA MOTORNYA TU?
YANG PASTINYA PENASARAN KAN???
TUNGGU EPISODE SELANJUTNYA YA...

Jangan lupa tinggalkan bintang dan komentarnya ya...

BYE READERSSS... SAMPAI JUMPA ♡♡♡

Bad Boy vs Smart GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang