Hari Pertama

200 93 27
                                    

"Papa pulang tadi malem, kamu udah tidur. Setelah ini papa mau berangkat lagi ke paris. " kata papa yang membuat gue kaget.

"Papa mau berangkat lagi?" Kata gue sambil ngambek ke papa.

"Ya gitulah"

"Kakkkk" teriakkan adek membuat gue males sama dia.

"Apaan sih anjirr" males bet gue sama dia.

"Ayo berangkatttttt" adek gue ngerengek minta cepet2 berangkat padahal kan gue masih kangen sama papa. Ya udah deh emang udah nasib gue jadi kakak yang harus ngalah sama adeknya.

"Ya udah deh papa hati - hati ya nanti di jalan, papa sehat terus disa-" belum habis gue ngomong udah main di potong aja sama adek gue.

"Kak??? Kapan kita berangkat - berangkat nya? Sekarang adek ada pikettt kakakku yang cantikkkk" adek gue ngomongnya serem banget njir jadi takut gue.

"Iya iya bawel" gue cubit tu pipi adek gue sangking sebelnya gue ke dia.

"Udah udah sana berangkat" papa gue malah mendukung adek gue, makin sebel gue sama dia.

"Bye papa" gue ngomongnya barengan sama adek gue sambil salim ke papa.

"Mang ujang ayo" mang ujang itu supir gue di rumah, dia yang bertugas nganterin gue sama adek gue ke sekolah  atau kemana gitu. Dan ngenterin bunda kemana kalau bunda butuh.

"Siap non ayo" kata mang ujang, gue sama adek gue duduk di belakang dan mang ujang duduk di depan sendirian sambil nyetir. Pertama - tama gue anterin adek gue ke sekolahnya dulu soalnya dia yang lebih deketan terus gue masih jauhan gitu. Selama di perjalan gue main hp mulu. Gue pencet tu grup gue sama sahabat gue.

KAMFRETTT KALIAN

Kalian udah dimana?

Naya : gue masih makan nih

meira : gue udah di mobil
             Menuju sekolah.

Safa : masih eek gue

Jorok kali sih lu

Safa : ih biasa aja kalekkk

Naya : mencret ya buk?

Safa : iya nih dek lagi sakit perut

Gue udah mau nyampe
Sekolah

Gue tunggu kalian di gerbang ya

Cepetannn

Meira : oke sip

Safa : iya nyonyaa

Naya : gue dah selesai nih otw gue.

Sip

             ______________________

Gue heningin lagi hp gue setelah itu gue masukin lagi hp gue ke tas. Dan akhirnya gue sampai di sekolah pada jam 06.50. Setelah nunggu  2 menit meira dateng.

"Hyyy FERGUSOOO" teriakan gue membuat semua org di sekitar gue noleh.

"HY JUGA BLUGOSOOO" jawab meira yang bikin gue tertawa. "Safa mana udah dateng?" Tanya meira yang membuat gue bingung sama dia bukannya safa tadi bilang di grup kalau di masih pup.

"Lah lu lupa kalau safa masih berak" kata gue yang membuat meira mengingat kembali.

"Eh selow kali ngomong berak nya jangan ke gue, malu tau gak sihh di lihatin, di kira gue yang berak" kata - kata meira membuat gue tertawa ngakak ke dia.

Setelah ngomong 3 menit sama meira akhirnya naya dateng.

"Hy para kamfret" kata naya sambil melambai kan tangannya.

"Hy mak rempong" gue juga ikutan lambain tangan gue ke naya. Pas naya mau ngomong jari telunjuknya meira ada di bibir mungilnya naya. Meira sudah tau naya mau nanya tentang safa.

"Safa masih berak, you know?" Kata meira sambil mengedip kan mata sebelah kirinya. Meira menurunkan jarinya dari bibir naya.

"Oh oke oke" kata naya.

Setelah menunggu lama akhirnya safa dateng dengan ekspresi lemas. Safa dateng jam 06.56.

"Eh itu safa" kata gue sambil nunjuk safa. "Kenapa tu safa?" Kata meira kebingungan dan gue juga ikut bingung. "Iya kok dia lemes gitu ya?" Kata naya yang membuat kita semakin bingung dengan safa.

"Hy guys" safa berbicara kaya orang lesu sambil melambaikan tangannya ke kita kaya orang gak niat.

"Eh kenapa lu?" Gue bingung sama safa kenapa coba dia tu.

"Tadi gue ngeden banget soalnya eek gue gak mau keluar cape gue" kata - kata safa membuat gue, meira, sama naya kaget dengan apa yang safa bilang.

"Anjirrrr gue kira kenapa ternyata karna eek lu" meira ketawa dan yang lainnya pun ikut ketawa.

"Tapi tenang eek gue dah keluar kok, HEHEHE" safa meyakinkan sahabat - sahabatnya ke dia.

"Hey kalian kenapa masih disini bentar lagi bell masuk cepat masuk kelas" salah satu OSIS membuat gue dan sahabat - sahabat gue kaget dan langsung lari ke kelas kita.

"Galak banget tu kak OSISnya siapa ya tu lupa gue" tanya naya yang langsung membuat kita mengingat - mengingat nama kak OSIS tadi.

"Gue tau namanya NAURA" kata gue yang habis mengingat nama kak OSIS tadi.

"Eh iya kak naura bener banget lu" kata meira.

"udah yuk masuk kelas" kata safa dengan semangat. Beruntungnya kita dapat satu kelas, jadi kita bisa lebih deket deh.

***

HYY READERS GIMANA NIH DI EPISODE KALI INI BAGUS GAK? KALAU BAGUS JANGAN LUPA COMMENT DAN KASIH BINTANG NYA... OH YA READERS AUTHOR MINTA DOANYA YA SOALNYA AUTHOR LAGI SAKIT... MAKASIH READERS.

Bad Boy vs Smart GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang