Flashback
^Tiffany POV^
"Tif, sekarang ke parkiran KUY" ujar Meira sambil menarik gue keluar kelas, duh gue mager lagi. "Males nok" jawab gue yang langsung membuat mereka seperti anjing kelaparan, yang meminta sarapan ke majikan saja.
"Tapi Tif, bisa aja pemilik motornya tu ada di parkiran sekarang" kata Safa dengan memohon-mohon ke gue, kasihan juga ya mereka :).
"Iya iya deh, kita kesana hayuk" jawab gue sambil memegang tangan Safa lalu melangkah kan kaki gue ke arah parkiran. "Eh KETEK, gue gimana?" tanya Naya sambil berlari menyusul gue yang sudah ada jauh di depan.
***
Sekarang di depan kita adalah tempat parkiran motor, gue bingung kenapa di tempat motor yang gue coret tadi rame?.
"Tif, disana ada apa kok rame banget?" Tanya Meira dan membuat kita memberhentikan langkah, dengan ekspresi membingungkan, gue aja baru dateng coy.
"Eh itu bahu orang nya kaya nya gue kenal deh" ujar Naya yang membuat kita ber tiga noleh ke arah nya, "Eh anjirrrr, kan masih kaya nya, bikin deg-deg an aja" kata Naya sambil mengelus-ngelus dada nya.
"Emang lu kira siapa Nay?" Tanya gue ke Naya sambil mengerut kan dahi gue, ya karna gue bingung aja, emang siapa orang itu?.
"Kak Dimas" kata-kata Naya membuat gue sama yang lain kaget, entah apa yang di pikiran Naya sekarang kenapa ia kepikiran dengan cowo jahat itu.
"HAH, LU PIKIR DIA KAK DIMAS?" Tanya Safa dengan raut wajah yang agak seram, gue gak pernah lihat wajah Safa kalau lagi marah, setahu gue Safa itu orang nya baik. Gak kaya gini, ternyata wajah Safa kalau lagi marah menyeramkan ya.
"Parah sih lu Tif, kalau itu motornya kak Dimas gimana? Mati lu Tif, gue gak mau lu mati sekarang, gue sama yang lain akan bantu lu ngomong. Okehh?" Ujar Meira yang membuat gue bangga punya sahabat kaya mereka, muachhh.
"Okeh, jadi sekarang kita samperin tuh kak Dimas" ucap Naya, kita pun berjalan dengan sok cold gitu. Supaya wajah kita gak jelek aja, hehehe.
"Eh stop lu" ujar Safa yang langsung membuat gue sama yang lain memberhentikan langkah kita.
"Kenapa?" Tanya gue sambil mengerutkan dahi karna kebingungan.
"Gue udah cantik belum?" Pertanyaan itu membuat wajah gue datar seketika.
Krik... Krik... Krik... Krik
"Wanjirrrrr, pertanyaan apa itu? Membuat gue geli saja" kata Meira yang langsung menggoyang kan badan nya seperti orang kegelian.
"Ihh, komen aja lu" jawab Safa dengan suara agak sebel, sebel sama marah apa beda nya ya?. Ya pokok nya itu lah.
"Udah udah ah, tengkar nya kok gak pas gini sih kalian tuh. Kita ini masih ada jadwal tengkar sama cowo bg*d itu" ujar gue sambil menatap tajam ke arah mereka ber dua. "Eh iya iya, berarti kalau gue mau tengkar sama Meira pas udah selesai tengkar sama kak Dimas gitu?" Tanya Safa yang membuat gue berhenti berbicara dengan nya dan menatap nya seperti orang malas.
"Hallo, princes cantik sedunia yang mengalah kan seluruh planet. Kita masih ada perang sama cowo bg*d itu yang di depan itu tuh" jawab sinis Naya ke Safa sambil menunjuk cowo jahat, cowo bg*d itu, pokok nya banyak lah nama cowo itu (kak Dimas) gue gak mau aja panggil nama asli nya. Jijik mulut gue.
"Okeh deh, PEM..BAN..TU.." kata Safa yang langsung membuat Naya marah dan ingin memukul nya, tapi gue sama Meira langsung tahan si Naya dari niatan nya.
"SABAR LAH BAMBANK, DUNIA INI PENUH DENGAN ORANG YANG BAIK TAPI JANGAN LAH ENGKAU MENJADI JAHAT KARNA HANYA SATU ORANG MENGEJEK MU, gue aja sering di ejek lebih dari itu bambank. Lu it-" omongan gue tiba-tiba di potong aja sama Naya, buat gue ingin pukul dia saja.
"Hus Hus udah ngomong nya? tau gak lu, dari tadi kita di episode ini kebanyaan bac*t tau" kata Naya yang sontak membuat gue bingung.
"Episode di mana njirr, ngakak gue" kata gue sambil ketawa heran ke Naya, bentar, emang ada namanya ketawa heran? Ada ada aja gue. Hehehe
"Auh ah... ayo kita maju" ujar gue dan langsung melangkah kan kaki kita ke arah cowo jahat itu. Dan terjadih lah pertengkaran antara gue sama cowo jahat (kak Dimas) itu, Yeyyyy...
Flashback off
^^^
GIMANA READERS. SUKA GAK SAMA EPISODE KALI INI? ITU NAYA TADI NGOMONG APA YA? KATANYA DI EPISODE KALI INI MEREKA BANYAK BAC*T. TAPI BENER JUGA SIH DI EPISODE INI MEREKA BANYAK BAC*T YAH. ASTAGA, MEREKA ITU GIMANA SIH.
Jangan lupa tinggal kan bintang dan komentarnya, tunggu episode selanjut nya yaaa. Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy vs Smart Girl
Random"WHAT? Dijodohin?" Ujar gue. "Iya sayang, setau bunda dia itu KETOS di sekolah kamu sayang" Kata bunda. 'Berarti dia, COWO BG*D ITU. Arhgg gilaaa, apa yang harus gue lakukan?' Batin gue. *** Seorang gadis pintar bernama Tiffany Adeeva Prasetya berte...