Perjodohan

135 72 31
                                    

HEYO READERS KANGEN GAK SAMA AUTHOR? MAAF YA READERS AUTHOR UPDATE NYA LAMA, SOALNYA HABIS UTS. SELAMAT MEMBACA...

"Hy sayang kenalin ini Dimas anak nya tante" ujar tante Ayu, kok dia sih.

"Nah bagus, mumpung nak Dimas udah dateng. Tante Diana sama mama kamu mau ngomong sama kalian berdua" ucap bunda gue yang membuat gue sedikit resah.

Jijik gue lihat muka sok polos nya dia, sok alim di depan bunda. Idih caper bang? Gak ngaruh ke nyokap gue coyy.

"Jadi, mama sama tante Diana punya rencana untuk menjodoh kan kalian berdua. Gimana, kalian setuju?" Gilakk jawab apaan gue njirr.

"Gimana Dimas?" Duh bunda pakai nanya segala lagi.

"Kalau Dimas sih setuju2 aja ma" dih apaan ni, kok dia main panggil nyokap gue mama2an.

"Kalau kamu sayang?" Ucapan tante Ayu membuat gue keringat dingin, apalagi Dimas pake lihat ke gue lagi. Kan jadi tambah bingung jawab apaan. "Sayang?..."

"EH MAU MA" astagaa jawab apaan sih gue, arhgg begooo njirr. Dari sisi mata gue, gue melihat ada sorot mata yg menatap gue dengan sinis. Dan gue tau itu siapa, pasti Dimas.

"Wah mama senang banget sayang, kalian berdua setuju mau nikah"

-

Gue sekarang lagi dikamar, menenangkan jantung gue yang dari tadi berdetak keras terus karna ketakutan. Gue nikah sama Dimas bg*d itu 1 bulan lagi njirrr gimana gak ketakutan, ini mendadak banget.

Dan sekarang gue harus hubungin para kutu kupret gue yang cantik2 itu.

"Hallo guys"

Meira : "apaan sih beb telpon malem2 udah tau gue belum ngerjain pr "

Safa : "tau nih Tiffany kek gak ada waktu lain aja"

"Guys pentingg"

"Gue di jodohin sama Dimas bg*d itu"

Naya : "what? Anjirr Maksud lo kak Dimas tif?"

"Iyahh, mendadak banget"

Meira : "trus gimana tif?"

"Udah gue keceplosan ngomong 'setuju' lagi, gimana nih? Pusing gue"

Safa : "kamprettt"

Naya : "ya udah berarti lo harus terima itu semua tif"

"Kata2 lo gak membantu gue Nay"

Meira : "oke tif, kita lanjutin lagi di sekolah mengenai masalah ini supaya lebih jelas"

Safa : "setuju"

tittt...

Panggilan telpon gue sama bestie gue selesai, tapi masalah gue sama orang bg*d itu belum selesai.

^-^

"WOY, ngelamun bae mbak" ujar Safa yang membuat gue hampir serangan jantung. Syukur aja gue gak ada penyakit begituan. "Ah elu Saf kagetin gue aja"

Bad Boy vs Smart GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang