Hari yg di tunggu jungkook dan nayeon tiba kini nayeon sedang berhias dirinya di bantu oleh 3 sahabat nya.
Eonnie, aku gak nyangka lho bakal nikah secepat ini lebih2 nya lagi dengan jungkook-jihyo salah satu teman nayeon yg sangat cerewet tetapi cantik.
Hm, eonnie juga gak nyangka hyo, rasanya baru kemaren kita bersenang-senang seperti anak keci sekarang eonnie bakalan nikah, waktu memang gak terasa-nayeon
Eonnie, apa yg akan kau lakukan jika malam pertama nanti? Apa kah kau bersedia di terkam jungkook ssi? -kata tzuyu salah satu sahabat nayeon yg paling tinggi dan pintar.
Hahahhaaa, siapkan dirimu eonnie-jihyo
Humm, kau sangat cantik eonnie, jika nanti dubu nikah apakah dubu akan cantik seperti eonnie? -tanya dahyun.
Tentu saja dahyun ssi, walaupun kau gk pake make up kau memang sangat cantik, jika kau jelek maka eonwoo ssi tidak akan menjadikan mu sebagai pacarnya hhahaha-kata nayeon sambil mencubit pipi dahyun.
Awh, eonnie sakit-kata dahyun memanyunkan bibirnya.
Daebak, kiyowo banget -jihyo.
Eonnie jika kau sudah nikah nanti apakah eonnie bisa bermain bersama kami lagi? -kata tzuyu polos.
Tentu saja tzuyu ssi, kita akan sering bermain petak umpet, layang-layangan,kejar-kejaran-kata nayeon yg ingin tertawa.
Aiss, bukan itu manksudku eonnie,-tzuyu.
Terus apa dong?
Kayak jalan2 ke mall gitu, dan yg paling penting eonnie mau kan jika ada waktu tzuyu mau berangkat bareng eonnie ke rumah sakit-kata tzuyu yg membantu nayeon memakaikan lipstik.
Nee, eonnie bakal terus hubungin kalian kalo eonnie sempat nee-kata nayeon dan memeluk tzuyu, jihyo, dan dahyun.
Ekhemm,,, -kata jungkook
Ehh, jungkook oppa mianhae apakah kau baru saja disini? -tanya jhyo yg melihat jungkook di depan pintu kamar.
Hmm hyo, tidak usah bicara formal gw bukan boss lo-jungkook
Dihh, gw juga gak mau punya boss kayak lo, dasar tiang listrik gumam jihyo tapi jungkook dan yg lainya masih bisa mendengar nya.
Hyaa, gw masih bisa denger hyo-jungkook.
Bodo amat lah,, eh kook btw agus dimana? Lo undang dia kan? -kata jihyo
Agus siapa dah? Gw gak kenal tuh yg namanya agus-jungkook
Suga ,,,ogeb-jihyo
Owh, tadi penyakit suga kambuh lagi mungkin dia telat kesini-kata jungkook dengan selownya
Ha? Oppa suga punya penyakit apa kook? Tanya jihyo khawatir
Apalagi kalo hibernasi, dia kan tukang ngebo,, walau namjoon hyung sering teriak² dia gak bakal bangun.-jungkook
Hahhahahhhaahah-tawa mereka pecah seketika.
Nay,lo udah siap?-kata jungkook disela-sela tawa mereka.
"Hmm kayaknya sih udah kook ,acaranya udah mulai yah?"nayeon
Kayaknya sih udah nay,sekarang kita keluar yuk tadi udah di panggil eomma-kata jungkook menghampiri nayeon
"Yaudah,yuk"
Jungkook membantu nayeon berdiri karena gaunya yg sangat menganggu nayeon berjalan.
Wah daebak,, lo cantik banget nay-jungkook