11

744 33 1
                                    

"Halo eonnie Ada apa?"

Karena nayeon merasa bosan dia menelfon sahabatnya untuk datang kerumah nya.

"Jihyo ah bisa kah kau kesini bersama dahyun dan tzuyu? "

"Um bisa eonnie memang nya ada apa? "

"Aku hanya bosan saja di rumah sendirian?"

"Eoh eonnie sebentar lagi aku dan dahyun, tzuyu akan segera kesana"

"Nee gomawo, sampai jumpa"

"Sama-sama eonn sampai jumpa"

Setelah percakapan mereka berakhir nayeon menutup teleponnya, dia beranjak untuk pergi ke ruang tamu menonton TV sambil menunggu sahabat nya.

Tidak menunggu lama ketiga sahabat nayeon pun datang

Tingg

"Sebentar"ucap nayeon dan membukakan pintu untuk ketiga sahabat nya.

"Eonnie yaa bogoshipoyo"kata jihyo sembari memeluk nayeon

Huekk, huekkk, nayeon kembali merasakan mual pada perut nya nayeon menutup mulut nya dengan tangan agar tidak mengenai baju jihyo.

"Eonnie kenapa? Apa eonnie sedang sakit?"tanya jihyo dan melepaskan pelukannya

Tanpa menjawab pertanyaan jihyo,nayeon pun segera berlari ke kamar mandi.

Tzuyu, jihyo, dan dahyun khawatir dengan nayeon mereka mengikuti nayeon ke kamar mandi.

Huekk huekk huekk

Karena kasihan melihat sahabatnya ,jihyo pun membantu nayeon untuk mengeluarkan isi perutnya dengan mengelus punggung nayeon.

Karena ada dorongan muntahan nayeon semakin menjadi-jadi .

Huekk huekk.

Setelah selesai nayeon membersih mulutnya dan menyeka air matanya yang dia tahan sejak tadi.

Mual,pusing,kecewa,bingung sedih,itulah yang ia rasakan sekarang.

"Eonnie gak papa?"tanya tzuyu memecahkan lamunan nayeon

"Gak papa eonnie tadi gak tahan sama parfum nya jihyo"

"Yakk eonnie apakah kau tau parfumku ini sangat wangi bahkan juga mahal"kata jihyo kesal.

"Eonnie juga tidak tau kenapa bisa begitu padahal kalo parfum nya dahyun dan tzuyu biasa aja"

"Humm apakah eonnie sudah melakukan hubungan suami-istri dengan jungkook oppa?"tanya dahyun ragu.

Ketiga sahabat nayeon menatap nayeon seakan menginginkan jawaban dari pertanyaan dahyun.

"Humm iya hal itu sering kami lakukan padahal eonnie sering menolak tetapi eonnie tidak mau mengecewakan jungkook,itu juga   kewajiban eonnie untuk menjadi istri yang baik"kata nayeon terkekeh

"Hahaha,benarkah?apakah jungkook oppa bermain kasar?"

"Apakah eonnie hamil?"

Mendengar pertanyaan sahabatnya nayeon membalas dengan mengedikan kedua bahunya

"Yak eonnie periksa lah dulu dengan testpack nya,"

"Ah benar juga yah kan eomma sudah menyiapkan nya untuk jaga2"gumam nayeon

"Yakk dasar eonnie pabbo!"













GAJE? MAAPKEUN AUTHOR HUA, BTW JANGAN LUPA VOTMEN GUYS AND DONT FORGET KOMEN NEXT OR NO? KARENA AUTHOR PUNYA NIAT UNTUK UNPUBLIS CERITA INI HAHA TAKUT GAK ADA YG BCA HUA.

-ISTRI SAH CY-

NAYKOOK MERRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang