Jungkook membuka kunci mobilnya dan melihat istrinya sedang bermain dengan benda yang selalu dia bawa, apalagi kalo bukan handphone nya.
"Chagiya apakah kamu menunggu lama? Maaf kan oppa tadi sangat ramai"ujar jungkook dan mengusap helai demi helai rambut nayeon.
Eaa-authr...
"Ahh ani oppa gwenchana dan sekarang mana ayam dan sodanya"kata
"Humm makanya di rumah saja nee?"kata jungkook
"Ahh oppa aku ingin sekarang"kata nayeon memelas
"Baiklah ini"ucap jungkook dan memberikn plastik yang berisi makanan yang sangat diingin kan nayeon.
#Skip
Setelah lama mengajak nayeon jalan-jalan jungkook pun mengajak nayeon pulang agar nayeon tidak kelelahan mengingat usia kandungan nya yang masih muda, dan mereka sudah sampai di depan rumah mewah yang di warisi oleh keluarga jeon."Nay, apakah eomma dan appa sudah tau bahwa kau hamil?"tanya jungkook menghampiri nayeon yang sedang duduk si sopa sambil memainkan handphone nya.
"Belum,aku baru menyadari nya tadi pagi karean temanku menyuruhku untuk mengecek nya dengan testpack dan hasilnya positif"kata nayeon yang diangguki oleh jungkook.
"Besok, setelah aku pulang kerja aku akan mengantar mu ke dokter dab menanyakan berapa usia kandunganmu"
"Eoh baiklah oppa"
"Kajja kita tidur kau pasti lelah"kata jungkook dan mengendong nayeon ala bridal style menuju kamar mereka.
"Oppa mandi dulu gih,oppa sangat bau"ejek nayeon.
"Mandi bareng yuk??"kata jungkook dengan senyum smirk nya.
"Tidak oppa saja, airnya pasti sudah dingin,"
"Yasudah kamu tidur duluan yah, oppa mau mandi nanti oppa menyusul"
"Nee oppa"kata nayeon dan langsung beranjak pergi ke kasur king size nya, begitupun dengan jungkook yang mengambil handuk dan bergegas pergi ke kamar mandi.
Setelah beberapa menit berlalu jungkook, menyudahi ritual mandi nya, mungkin itu sedikit lama karena ada panggilan alam yang membuat jungkook lama di kamar mandi.
Jungkook melihat wanita cantiknya yanh sudah terlelap tidur, jungkook segera ke kasur nya dan tidur di samping wanitanya, jungkook hanya mengenakan celana pendek dan atasanya dibiarkan terbuka.
Jungkook menarik tangan nayeon dan mmbawa ke dekapan nya, dia mencium sekilas perut nayeon dan langsung menarik selimut agar mereka tidur dengan nyaman.
"Good night nyonya jeon, junior jeon"
Tbc
Gaje?ysj
NEXT?OR NO?
Votmen yah
Maaf kalo ada typo
"I LOVE NAYKOOK SHIPPER"-ISTRI SAH CY-