17

672 33 1
                                    

Author pov

Jungkook terbangun dari tidurnya ,dia tidak melihat nayeon di sampingnya.

Kemana nayeon-btn jk

Huek, huek, huek

Suara seorang terdengar dari kamar mandi,jungkook segera bangun dan pergi ke kamar mandi.

"Nay?gwenchana?"tanya jungkook.

"Ahh,oppa aku tdk ,,huekk"jawab nayeon dan kembali memuntahkan mknan yg aa di perutnya.

"Nay muka kamu pucat,kitake rumah sakit sekarang nee"kata jungkook sambil memijat tengkuk nayeon

"Hum tapi,bukan kah oppa ada meating?"

"Aniyo,meating nya jam 10.00 dan sekarang baru jam 07.00."ujar jungkook.

"Nee,tunggu aku ganti baju oppa"

"Aku ikut"

Nayeon menghiraukan perkataan jungkook karena jika nayeon melarang nya pun jungkook pasti tetap mengikutinya.

"Oppa jangn mengintip"

"Aiss,kan aku udah liat semuanya nay"kata jungkook smirk.

"Oppa jebal"

"Aku merindukan tubuh mu nay"kata jungkook dan mendekati nayeon.

"Oppa biarkan aku ganti baju dulu,supaya oppa tidak terlambat juga meating nya nee"

"Ahh aniyo oppa hanya ingin menyentuh tubuh bagian atas mu ,itu juga tidak akan menyakiti bayi kita kan"jungkook mengelus perut datar nayeon.

"Tap mhhh"jungkook mulai mencium nayeon.

"Maafkan aku ,aku sangat merindukan tubuh mu"kata jungkook di sela-sela ciuman panas itu,jungkook membawa nayeon ke kasur king size nya.

Jungkook mulai menindih nayeon,dan sekarang nayeon sudah berada di bawah jungkook.

"Oppa bagian atas saja nee"

"Nee tentu saja"

Jungkook mulai memeluk nayeon dan meraba pungung nayeon ,jungkook menemukan pengait bra nayeon,dan jungkook pun melepaskanya.

Jungkook meremas kedua gundukan nayeon dengan sedikit kasar.

"Mhmmhpp shh oppa,pelannnnnnhmmm"dsh nayeon yg membuat jungkook semkin bergairah.

Jungkook melumat punting nayeo hingga mengeluarkan cairan putih ..

Hayoo kalian pasti taukan?-authoristrishcy

Mhpphhh oppa,,,shhhnikkmhttt"

"Hmmm nayy aku selalu rinduuuuhhhdngn rasa inhhhh ahh"

Jungkookk menyudahi permainya karena dia takut khilaf dan menyakiti kandungan nayeonn.

"Pakailah baju mu dan segera turun ,oppa ingin mengeluarkan mobil dulu"jungkook mencium kening nayeon dan beranjak dari tempat tidur..







Tbc!
Hayoo votmen guys
Orang baik di sayang bias eh tuhan:v
Buat para yadongers nanti autho buat yg panjang deh biar sange😂
Jangan lupa yh ,votment

-ISTRISAHCY-

NAYKOOK MERRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang