Setelah selesai dengan ritual mandinya nayeon pun segera turun ke bawah menyiapkan sarapan untuk jungkook dan dirinya.
Nayeon berencana akan membuat telur dan nasi goreng
Nayeon mengambil bahan2 nya dimulai dari telur, sayur2an nasi dan di sertai dengan bumbu2 lainya.Mau aku bantu chagi? Tanya jungkook yg sudah melingkar kan tanganya di perut rata nayeon.
Boleh, kalo begitu tolong potongkan aku bawang merah nya inget jangan terlalu besar dan terlalu kecil nee kata nayeon sembari memberikan mapan kecil kepada jungkook
Siap chagiya.
Skip makan.
"Nay, mulai besok aku akan bekerja di kantor appa ku apakah kau mau berhenti menjadi seorang dokter?"tanya jungkook di sela sela keheningan."Ani, gw gak mau berhenti jadi dokter, dokter adalah wasiat yg di tinggal kan oleh halmeoni jadinya gw harus jalani tuh wasiat."
"Yaudah, aku izinkan tetapi jangan sekali sekali kamu melirik lelaki lain jika aku mendengar kamu dekat dengan lelaki lain tidak segan 2 aku menghukum mu"tegas jungkook
Aishh, kenapa dia jadi posesif gini-batin nayeon
"Aku posesif karena gak mau kehilangan kamu nay"kata jungkook se akan2 tau apa yg di pikirkan oleh istrinya ini.
"Yakk ,lo kok bisa tau apa yg gw pikirkan wahh jangan2 punya mata batin apa lo indigo kook? "Tanya nayeon mendelik kearah jungkook, jungkook yg melihat istrinya hanya terkekeh kecil
"Iyah aku punya mata batin nay"jawab jungkook enteng
"Lah kok gw baru tau sih"jawab nayeon sambil mengerucut kan bibirnya.
"Aku hanya punya mata bati buat liat apa isi hati kamu, nay apakah kamu berpaling atau tidak ahahahhha"jungkook pun tertawa lepas melihat perubahan ekspresi nayeon.
Dan
"Huek, huek "entah kenapa sedari tadi nayeon merasa pusing dan sangat mual pada perutnya
"Kook gw ke kamar mandi dulu yah"kata nayeon dan langsung segera berlari ke kamar mandi dia tidak perduli rasa perih yg ada di daerah sensitif nya.
Nayeon pov.
Huekk, huekk. Entah kenapa perut gw mual dan muntah tanpa hentinya padahal yg keluar cuma cairan putih.Gw ngerasa badan gw lemes tetapi gw juga harus memuntah cairan itu karena gw gak mau nanti kalo gw bolak balik ke kamar mandi, gw pun menopang badan dengan tangan kanan yg memegang dinding kamar mandi.
Tiba-tiba jungkook datang, gw liat dari kaca mukanya khawatir banget.
"Nay kamu ga papa kan?"
"Gapapa kok kook mungkin salah makan"
"Tapi muka kamu pucet mau ke dokter gak? "
Drttt drttt
Sebelum nayeon menjawabnya ada panggilan dari hp jungkook.
Jungkook mengambil hp nya di kantong saku celananya.Yeoboseyo appa?
.....
Apakah itu penting sekali appa?
......
Baiklah jungkook segera kesana appa tunggu jungkook di depan kantor nee.
.....
Nee jungkook matikan.
Ttut tut tut
Sambungngan putus.
"Nay ,aku tinggal dulu gpp kan? Kata appa ini adalah hari pelantika ceo baru di perusahaan appa mungkin 3 jam lagi aku pulang hanya ada beberapa tamu khusus yg datang"
"Yaudah lo berangkat aja kook gw bisa jaga diri kok"
"Yaudah kalo ada apa2 telepon gw atau panggil aunty sara yah
Owh iyah sara itu pembantu jungkook sama nayeon yah guys-authoristrisahcy
"Nee"
Jungkook pun mengendong nayeon ala bridal style karena dia khawatir kalo nayeon jatuh di kamar mandi dengan keadan yg seperti ini
Jungkook membaringkan tubuh nayeon di kasur king size nya."Aku berangkat dulu yah jangan lupa makan siang chagi"pamit jungkook dan di angguki oleh nayeon.
Jungkook keluar dari kamarnya.
"Aunty ,,nayeon sedang tidak enak badan jadi aunty jaga yah kalo ada apa2 bilang sama jungkook nee"
"Nee tuan muda"
"Khamsamnida aunty".
Apa gw hamil yah-batin nayeon.
Next???
Votmen dulu dong jangan sider author gak suka ♡