Tak terasa libur telah usai. Semua siswa yuuei mulai kembali bersekolah. Ada yang cinta kasur ada yang semangat kesekolah.
"Ohayou"
"Oha"
"Kalian tau, banya orang yang menyapaku hari ini. Mereka bilang, kau anak dari yuuei itukan. Aku mengaggumimu"ucap anak laki laki.
"Kau bagaimana kitsune-san? "Tanya sero kepada (l/n).
"Owh, ada yang meminta foto adajuga yng meminta tanda tanganku"balas (l/n).
"Wish gila, sampe kaya artis loh"ucap mina disamping (l/n).
"(L/n)chan, aku berikan coklat strawberry ini untukmu, kero"ucap asui sambil menyerahkan sebuah coklat rasa strawberry kepada (l/n).
"Thank-you tsuyu-chan" ucap (l/n). Untung (l/n) bisa makan apapun yang serba strawberry.
"Ohayou.. "Ucap aizawa memasuki kelas. Seluruh murid lantas duduk dikursi masing masing.
"Hari ini kita akan mempelajari pelajaran special pahlawan"ucap aizawa.
"Code name hero... "Lanjut aizawa.
"Ini baru menyenangkan"ucap satu kelas.
"Seperti minggu lalu, saya sudah memberitahukan akan penrekrutan kalian. Seharusnya ini dilakukan dikelas 2 dan 3 tetapi bila ada yang mendapatkan permintaan dikelas 1 berarti mereka menganggap kalian menarik. Tetapi mereka juga bisa membatalkan penrekrutan kalian jika potensi kalian menurun"jelas aizawa.
"Jadi kita harus menunjukkan kekuatan diri kita ya sensei"tanya sero dan dijawab anggukan oleh aizawa.
"Inilah presentasi siswa yang mendapatkan tawaran"ucap aizawa dan memencet sebuah tombol sehingga muncul tulisan dipapan tulis.
'Owh, aku nomer 3'batin (l/n) ketika melihat namanya yang tertulis disana.
"Shouto banyak sekali yang ingin merekrutnya, sepertinya terbalik ya. Kurasa bakachan yang banyak"gumam (l/n) ketika melihat nama diatasnya.
"Dan untuk code name akan dipantau oleh midnight. Aku tidak pandai akan hal ini"ucap aizawa dan kemudian tidur.
Bakugou mengoper papan dan juga spidol kepada (l/n) dan kemudian dioper kembali kebelakang.
'Eumm, apa ya yang cocok'pikir (l/n) sambil memainkan spidol ditangannya.
'Ah, ini cocok'
(L/n) mulai menuliskan code namenya dipapan.
Setelah beberapa menitpun waktu habis. Midnight memerintahkan untuk maju dan menunjukkan namany didepan.
"Ok, pertama aoyama-kun"ucap midnight dan kemudian aoyama maju kedepan.
"Code name ku adalah... I can not stop twinkling "
'Itu bukan nama, itu kalimat. Untuk midnight menolaknya'
"Alien Queen "
'Aneh, itu aneh mina-chan'
"Pahlawan saat hujan. Froppy"
"Froppy, froppy"banyak yang menyoraki nama asui karena nama itu normal dan diterima oleh midnight.
"Selanjutnya, kitsune-san"ucap misldniht dan kemudian (l/n) maju kedepan.
"Pahlawan rubah ekor sembilan. Kitsukyu"ucap (l/n) dan diberikan tepun tangan serta sorakan menyebut code namenya oleh seluruh murid kelas 1A karena nama itu normal dan bagus seperti asui.
KitsuKyu:kitsune kyu. Rubah sembilan.
Sesi code namepun berlanjut hingga usai. Kini aizawa sensei telah mengambil alih kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE (BAKUGOU KATSUKI X READER)
RomancePercayalah, kalau seorang bakugou katsuki itu juga bisa jatuh cinta #1 Pahlawan #2 katsuki