Gadis bersurai panjang itu duduk di kantin kampus sambil menungg LPu seseorang,siapa lagi jika buka hyera yang dia tunggu hampir satu jam ia duduk di bangku kantin tapi tak ada tanda kemunculan hyera dan tiba tiba saja......
#drrrt
Suara ponsel eunha berdering menampakkan notifikasi dari jungkook,eunha tau kenapa jungkook mengirimnya pesan karena sekarang ini dia bersama dengan hyera dan jungkook pasti menyuruh hyera untuk mengatakan bahwa jangan bilang apapun kepada appanya hyera
"Eunha~ya,kau berada dimana?"
"Aku sedang di kampus waeyo"
"Aniya,aku hanya ingin mengatakan kalau hyera bersamaku jadi ku mohon pada mu jangan mengatakan apapun kepada appanya hyera ne?"sudah ku duga batin eunha lalu mematikan ponselnya tanpa membalas pesan dari jungkook.Eunha hanya bingung harus mengatakannya pada hyera atau tidak karena ada sesuatu hal penting yang hyera belum ketahui apa itu....
*Flashback on
In Japan
Seorang gadis tengah menikmati secangkir cokelat panasnya dengan sepiring cake almond kesukaannya menunggu seseorang yang ingin dia jumpai sejak 8 bulan lamanya,tak membutuhkan waktu lama orang itu pun datang menemui gadis yang tengah asik dengan secangkir cokelat panasnya.....
"Eunha~ya,bogoshipoyo" ucap namja putih pucat yang sedang dihadapan gadis bernama eunha itu
"N...ne oppa,nado bogoshipoyo,Neo gwenchana oppa?"
"Hmmm....bagaimana keadaanmu dan min kecilku?"tanya namja itu sambil menarik bangku lalu duduk berhadapan dengan eunha
"Dia baik bahkan sangat baik,dan tingkahnya semakin aneh saja oppa...bagaimana bisa kau sangat menyayanginya oppa?"tanya eunha dengan nada kesal
"Waeyo?,apa dia menyakiti kekasihku ini ehmm??"ucapnya sambil mencubit pipi eunha dengan sayang
"Aniyo,hanya saja dia selalu bolos ketika pelajaran ssaem"keluh eunha
"Mwo?!"kagetnya,membuat eunha juga kaget mendengar suara namja itu,dengan kesal eunha berdecak
"Aish oppa kau mengagetkanku,tenang saja dia hanya sesekali membolos karena aku selalu mengatakannya kepada appanim jika dia tak masuk kelas"ucap enteng eunha membuat namja yang di hadapannya hanya mengangguk mengerti....
"Geundae oppa kapan kau akan kembali ke Korea eoh?,dan sampai kapan aku terus menyembunyikannya oppa?"rengek eunha sambil mengerucutkan mulutnya ,dan membuat namja di hadapannya gemas ingin sekali dia mencubit pipi eunha tapi dia urungkan niatnya karena dia tau gadisnya tak menyukainya...
"Eunha~ya kajja kita keluar selagi aku tak ada pekerjaan di kantor"ucap namja itu dan dibalas anggukan dengan eunha,mereka pun keluar cafe dengan bergandeng tangan berjalan menelusuri indahnya kota Japan mereka berjalan ke pusat wahana dan menaiki beberapa wahana disana,ya kalian tau lah bagaimana ketika seseorang mempunyai hubungan tapi berjarak yang sangat jauh dan begitulah yang dirasakan oleh kedua pasangan ini...sesampai di wahana tersebut eunha merengek ingin menaiki rollercoaster yang sangat panjang itu tetapi namja itu tak mengizinkannya karena itu berbahaya untuknya tapi tetap saja eunha bersih keras untuk menaiki wahana itu....
"Oppa aku ingin itu" rengek eunha
"Tidak sayang,itu akan berbahaya eoh?"bujuknya
"Yak yoongi oppa jeball sekali saja eoh"rengek eunha sambil menunjukkan pupy eyes nya dan benar saja yoongi tak tahan dengan itu dan langsung menyetujui nya,disaat mereka menaiki wahana itu eunha tak berhenti untuk berteriak bahkan menangis yoongi sangat bingung bagaimana caranya membuat gadisnya berhenti menangis sudah berbagai cara dia lakukan tapi hasilnya sama saja eunha malah makin menguatkan suaranya disaat rollercoaster itu turun dengan kecepatan tinggi....yoongi hanya pasrah sambil menutup telinganya dengan kedua tangannya sampai permainan itu selesai,sekitar 15 menit akhirnya mereka turun dan eunha berhenti menangis dan meminta yoongi untuk membelikannya ice cream dan yoongi membelinya untuk wanita yang dia sayangi..
"Oppa apa kau tak lelah eoh?"di balas gelengan oleh yoongi,tiba tiba eunha langsung memeluknya dengan keadaan bibir yang celemotan dengan ice cream,itu sangat lucu bagi yoongi
Malam mulai datang mereka pun memutuskan untuk pulang karena mereka sangat lelah....
*Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
siapa dia?
Aléatoiremin Hye Ra itu lah namaku,aku di jodohkan dengan namja lebih tepatnya ahjushi yang benar benar aku tidak suka.tapi dia mengenalku apa apa ini?? aku saja tidak mengenalnya bagaimana bisa dia mengenalku...akan kah aku hidup bahagia dengannya??