chapter 11

62 9 0
                                    

Matahari mulai terbit menyinari ruangan yang sedang di huni oleh namja berkulit putih itu,tapi sepertinya matahari tak membuatnya terbangun dari tidurnya hingga pada saat ada ponselnya berdering.
*Drrrttt drtt~~
"Yeobseo"
"Yak!Jimin kau lupa hari ini kita dapat eoh?!"teriaknya membuat Jimin langsung bangkit dan ia lupa jika hari ini dia ada rapat penting dengan semua pemilik perusahaan di kantornya
"Taehyung~ah aku akan datang 30 menit lagi eoh bersabarlah"ucap Jimin langsung mematikan ponsel nya dan beranjak menuju kamar mandi.
Tak butuh waktu lama Jimin bersiap dan akhirnya dia langsung mengambil kunci mobilnya langsung turun menuju mobilnya dan pergi,tapi perkiraannya tak sesuai dengan harapannya kota Seoul pagi ini benar benar padat dan sangat macet Jimin semakin kesal dia membanting setirnya karena ia takut jika terlambat.setelah jalanan normal jimin menancapkan gas tanpa memikirkan hingga dia tak sengaja melindas genangan air sampai sampai mengenai gadis yang sedang berjalan di pinggir itu membuat baju nya basah dan Jimin terkejut ia langsung menepikan mobilnya dan keluar untuk minta maaf.
"Yak siapa yang melakukan ini!!"omel gadis itu tak terima
"Mian Noona,aku tak sengaja"ucap Jimin tapi gadis itu tak perduli dengannya yang jadi masalahnya sekarang adalah bagaimana caranya dia pergi ke kampus
"Aish,ya ahjushi apakah kau tak bisa melihat genangan air sebesar itu di mobil mahalnya eoh?!"
"Yak siapa yang kau sebut ahjushi eoh?!"
"Kaulah jadi siapa"ucap gadis itu sambil mengibaskan pakaian nya yang terkena cipratan air kotor itu.
Ketika Jimin mau meninggalkan gadis itu dia lupa akan sesuatu
"Hei Noona,ambillah ini"ucap Jimin sambil mengeluarkan uang dan memberikan kepada gadis itu
"Yak kau pikir aku gadis murahan dengan memberikan ku uang mu ini?!,simpan saja aku tak membutuhkan itu,appa ku lebih banyak daripada uang milikmu"ucap gadis itu sombong dan langsung pergi
Meninggalkan Jimin,Jimin yang sedari tadi hanya diam sambil melihat gadis itu semakin menjauh darinya.
"Dasar aneh"batin Jimin,ia langsung masuk ke mobil dan melaju ke kantornya karena ia sudah benar benar terlambat.

siapa dia?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang