Ketika ketiga namja ini selesai dengan urusannya yoongi segera pamit pulang ke rumah karena dia mendapat panggilan appa nya untuk segera pulang dan makan bersama,yoongi pun beranjak dari kantor Jimin dan langsung pulang ke rumahnya tak butuh waktu lama untuk sampai rumahnya karena disaat malam hari Seoul terlihat sepi jadi yoongi gas tancap untuk sampai ke rumah lebih cepat.
*Ting tong
"Eoh,hyera ~ya buka kan pintu mungkin itu oppamu"teriak eomma hyera dari dapur,hyera langsung bergerak malas menuju pintu dan segera membukanya
*Ckleck
"Annyeong oppa"sapa malas ala hyera membuat yoongi bertanya ada apa dengan min kecilnya itu
"Waeyo" ucap yoongi sambil melangkah masuk ke dalam rumah dan mengikuti hyera dari belakang,yoongi menunggu jawaban hyera tapi hyera hanya diam tak menjawab perkataan Yoongi,yoongi bertanya lagi kepada hyera tapi tetap saja dia tak menjawab oppanya itu.
Hyera duduk sambil melihat ke arah tv disusul oleh yoongi yang duduk disamping hyera...
"Oppa apa aku punya teman masa kecilku?"hyera membuka suara,pertanyaan hyera membuat yoongi bingung harus mengatakan apa pasalnya yoongi juga tak tau hyera punya teman di waktu kecil atau tidak tanpa berfikir panjang lagi yoongi mengatakan yang seadanya sambil mengelus kepala hyera dengan sayang.
"Mian hyera aku tak tau kau tau sendiri kan aku tak bersamamu sejak kecil jadi aku tak mengetahui nya,mian"ucap putus asa yoongi membuat hyera merasa bersalah dengan pertanyaan yang keluar dari mulutnya barusan
"Gwaenchanayo oppa,maafkan aku yg tak berfikir kesitu"jawab hyera dan dibalas anggukan oleh yoongi,mereka menghabiskan waktu dengan menonton televisi tanpa makan malam bersama karena yoongi sangat ingin lebih dekat dengan min kecil kesayangannya itu karena dia merasa sangat bodoh meninggalkan dongsaeng yang sendiri di rumah tanpa ada teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
siapa dia?
Acakmin Hye Ra itu lah namaku,aku di jodohkan dengan namja lebih tepatnya ahjushi yang benar benar aku tidak suka.tapi dia mengenalku apa apa ini?? aku saja tidak mengenalnya bagaimana bisa dia mengenalku...akan kah aku hidup bahagia dengannya??