"Pegang erat tanganku. Jangan lepaskan, Aku tidak mau kehilangan dirimu. Karna aku mencintaimu lebih dari apapun"
•Jeon Jungkook•[Author P. O. V]
—Jeon's Headquarters—
Niit niit niitt..
Welcome to Jeon's Headquarters Mr Jeon and Friends.
"fuck! " Umpat Jungkook saat tidak sengaja menyentuh bibirnya yang sobek.
"Lebih baik kau ke Studio, kau istirahat disana" Jungkook menggeleng. "Aku masih harus mencari informasi lagi""Jungkook oppa, are you okay? " Mereka menoleh dan mendapatkan gadis berambut pirang yang sedang membawa sebuah sup rumput laut ditangannya. "Kau memasak? " Tanya Jin dan diangguki Semangat oleh Athana.
"Tadi aku mencoba membikin sesuatu! Jaehyun oppa sedang tidur, maka dari itu aku membuka ponsel miliknya yang aku ketahui password nya! Aku mencari resep ini di Internet! Mau mencobanya? " Jin mengangguk antusias dan mengambol sendok di nampan yang dibawa Athana lalu mencicipi masakan gadis asal Canada itu.
"WOA! ENAK SEKALI! " Athana terkejut lalu tertawa dan menghentak hentakkan kakinya senang. "Yess!! Aku berhasil! Aku membuat banyak untuk makan malam! Ayo kita ke dapur!"
"Sebentar, Dapur? " Athana terdiam.
"Maksutku Meja makan! Yasudah aku pergi" Athana berlari kecil kearah dapur.
"Astaga bayi beruang madukuu~~" Ucap Taehyung dengan nada yang diimut imutkan. "Bayi beruang madu? Panggilan yang bagus. Mari panggil dia dengan nama itu! " Balas Hoseok girang.
"Sudahlah mari makan! " Mereka berkumpul di meja makan yang besar dan panjang itu. Athana tersenyum puas saat mejanya ia tata dengan rapi.
"Tanganmu? Kenapa diperban? "
"Ah? Oh, itu kena gigitan Serigala tadi" Jungkook segera melihat tangan Athana yang diperban. "Kenapa aku tidak tahu? "
"Kau kan kalau melihat pakai mata batin bukan mata ini" Jungkook tersentak saat kulit Athana menyentuh kelopak matanya. Jantung Jungkook berpacu dengan cepat.
Perasaan macam apa ini?, Batin Jungkook kesal. Pandangannya beralih kearah Bibir merah terang yang membuatnya Meneguk saliva kasar.
Ayolah, Jungkook pria normal bung! Ia akan terpengaruh dengan hal hal kecil itu.
"Bibirmu kenapa? " Athana menyentuh luka biru di ujung bibir Jungkook.
"Ouch! Sakit" Athana terkejut. "Sakit? Ini sakit? "
"Tentu bodoh! " Athana mengambil sesuatu di kantongnya. "Biar ku obati sini" Athana menggiring Jungkook ke sofa.
"OPPA JANGAN MAKAN DULU! BANGUNKAN JAEHYUN OPPA! " Mereka menghela nafas pelan. Asal kalian tahu, Jaehyun adalah tipe orang yang sangat susah dibangunkan. Dan mereka malas membangunkan manusia kebo itu.
"Tahan"
Athana menekan pelan luka Jungkook dengan kapas yang sudah diolesi Obat merah."Sshh.. Pelan"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] B̥O̥$$; JJK [COMPLETED✓]
Fanfiction"Welcome to my world baby" ✉ Selamat, Anda masuk kedalam lubang hitam milik Pemimpin Jeon's CAQ✉