"dari 1000 alasan, hanya ada satu alasanku untuk bisa memilikimu"
•Jeon Jungkook•[Author P.O.V]
—Jeon's Headquarters—Cahaya sinar matahari membuat gadis berumur 18 Tahun itu menggeliat tidak nyaman dipelukan Lelaki berumur 23 Tahun itu.
"Tutup jendelanya" Lirih Athana dengan suara parau. "Bangun kalian berdua!" Teriak Taehyung.
"Aku masih mengantuk" Balas Athana tanpa membuka matanya. Tangannya meraba raba sesuatu.
"Apa ini?" Athana merasakan sesuatu yang mengganjal, Dengan cepat ia membuka matanya.
"ASTAGA ASTAGA!" Athana berdiri.
"Aku baru menyentuh apa itu?! Kenapa Jungkook oppa tidak memakai bajunya?!" Tanya Athana panik yang menbuat 7 Lelaki itu tertawa terbahak bahak hingga terjungkal kebelakang.
"Jungkook memang seperti itu, Kau sih kalau disuruh Tidur dengan Jungkook tidak mau kan? Makanya kau langsung terkejut!" Ucap Taehyung dan dapat death glare dari Jungkook yang baru saja bangun.
"Tapi tadi aku menyentuh sesuatu yang keras" Mereka terdiam. Jungkook melotot kearah Athana yang membuat wajah gadis itu semakin pucat karna ketakutan. "apa ada sesuatu dibawahmu, oppa?" Tanya Athana sembari menunjuk celana Jungkook.
"ASTAGA KAU BARUSAN MEMEGANG APA HAH?! ASTAGA NAGA, AYO MANDI SANA! KAU BARU SAJA MEMEGANG BENDA MASA DEPAN ORANG! SANA MANDI!" Athana berlari ketakutan kearah kamar mandi.
"Kook, Apa kau itu?" Tanya Jimin memastikan.
"Aku tidak tahu! Bangun bangun aku merasakan ini!" Jungkook bangun dan berlari cepat kearah kamar mandi dekat dapur. "Astaga, Bayi beruang maduku sudah tidak polos lagi." Mereka menghela nafas lalu tertawa terbahak bahak.
"Bagaimana kalau kita Minum minum dulu sebelum mengantar Athana dan Jungkook ke Lokasi?" Usul Namjoon dan diangguki mereka.
Clink!
"Cheers!" Athana menaikkan Alisnya bingung. Ia duduk disebelah Yoongi yang sedang menyeruput kopi miliknya.
"Apa itu oppa? Kenapa mereka meminum susu rasa Taro?" Yoongi tersedak. "Eh astaga"
"Itu bukan Susu rasa Taro. Itu Wine" Athana bergumam.
"Wine? Itu enak?" Yoongi mengangguk.
"Aku ingin!" Ucap Athana antusias.
"EH TIDAK BOLEH!" Ucap mereka serentak.
"Kenapa?"
"Kau masih kecil, baby. Belum legal"
Balas Jin lembut, Athana mengrucutkan bibirnya. "Kau harus menunggu hingga umur 20 Tahun""Lama sekali!" Ucapnya kesal. Namjoon mengelus elus pucuk kepala Athana.
"Minum susu Taro saja. Biar aku ambilkan" Namjoon beranjak dari duduknya menuju kulkas terdekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] B̥O̥$$; JJK [COMPLETED✓]
Hayran Kurgu"Welcome to my world baby" ✉ Selamat, Anda masuk kedalam lubang hitam milik Pemimpin Jeon's CAQ✉