Aku sebenarnya tak ingin memberimu banyak harapan..
Tapi jika dengan harapnku membuatmu tenang maka kubiarkan, walau aku tau mungkin kau akan berkali-kali lebih sakit.. bersabarlah sayang, pelan-pelan aku akan menghilang..Aku akan berpura-pura kuat, seperti maumu..
Biar kau temani aku hingga akhirku kan?
Waktuku semakin tak banyak, aku butuh kau..
Sungguh...
Tapi akupun cemas jika kau tau seberapa terpuruknya aku disini, seberapa putus asanya aku disini..Tak mengapa, jika lelahku kupendam dalam, jika takutku kukubur jauh..
Cukup kau lihat dan pastikan aku baik-baik saja...
Ternyata menahan tangis jauh lebih sulit dari pada melepaskan...Aa...
Mungkin dalam waktu dekat tak kau temui aku lagi sayang..
Aku ingin pergi dengan banyak kenangan manis yang kutinggalkan untukmu, biar kau pun tanpa penyesalan, agar kau menegerti bagaimana bahagia nya aku...Aa...
Bukan karena rasaku berubah hingga aku terkesan sering mengabaikanmu..
Aku sungguh butuh pengalihan, aku bimbang, aku penuh ketakutan..Aku sungguh belum rela kehilangan waktu-waktu kita..
Aku sungguh belum siapMaaf jika kututup segala yang kualami..
Kukatakan padamu kali ini jika aku memulai prosedur pembedahan ringan..
Syukurlah kau percaya dengan kebohongan kecil ini, maaf aku tak jujur...Aku tak ingin membutmu sedih melihat separah apa aku disini
Karenanya biarlah kutulis sedikit kenyataan walaupun tak langsung kusampaikan padamu..Aku bukannya pembedahan ringan sayang, mana mungkin kepalaku dibelah berkali-kali..
Lagi-lagi dokter mengubah keputusan untuk pembedahan, medical terakhirku sama sekali tidak menunjukkan perkembangan bagus, awalnya ada harapan, mereka bahkan kembali angkat tangan..Kuputuskan aku menyerah saja aa..
Aku pun lelah mencari harapan yang tak pasti..
Kutunggu saja waktu yang datang padaku, atau mungkin akulah yang meyusul waktu..Jika saja tak kurasa sakit ketika aku melepas jiwaku, mungkin sudah kulakukan..
Setidaknya berkurang bebanku, tak ada hidup yang bikin pusing kepala dan sesak dadaku..
Mungkin harus kucoba sekali lagi? Siapa tau kali ini tuhan tak berbaik hati menyelamatkanku...
Aku benar-benar ingin berhenti dan menyerah aa..Biar kuselesaikan apa yang menjadi janjiku, biar kubuat kau bahagia dulu semampuku, hingga kurasa cukup yang kulakukan, segera ku tinggalkan keputus-asaan ini..
Tak ada lagi yang menjadi pertimbanganku sayang..
Harapanku pun sepenuhnya musnah..
Maafku harus menempuh jalan seperti ini..
Maafku tak menepati janjiku untuk tak melakukan hal gila atau menyakiti diriku sendiri..Kucintai kau sebanyak yang aku bisa sebelum akhirnya bibir ini tak akan berbicara lagi "ku cinta kau"..
Biar kuselesaikan apa yang belum kupenuhi..
Maafku menentang takdir, maafku mendahului tuhan seperti katamu..
Tapi aku hanya inginkan ketenangan..
Terlelap dalam damai..
Dunia tak berpihak padaku sayang, memang sudah jalanku harus begini..Jangan sesalkan keputusanku, jangan salahkan tindakanku..
Segera..Aku ingin kembali saja... Memang akan kembali, hanya kupercepat...
☺️☺️
Aku begitu lelah dan ingin berhenti...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bait Cinta
Non-FictionBait-bait Akhir kisahku, tentang aku, tentang dia, tentang kita... Kuharap, ketika nanti kau temukan potongan isi hatiku disini, bahagilah A'aa.. jadikan kehilanganku dan kenanganku sebagai kuatmu... ILY3000 nd Always ^_^