Part 11

11.3K 386 0
                                    

"Duduk ae elah,ganggu orang makan bae lo bambank"ucap gue kesel.

Setelah selesai makan gue pun langsung pulang bareng abang abang gue dan istirahat.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Author Pov

Di pagi yg cerah di kamar seorang gadis cantik yg sedang berada di alam mimpinya untuk menjeput pangeran kodok nya wkwk.Padahal jam sudah menunjukan pukul 07.05 tapi gadis ini tetap saja tertidur dengan pulasnya.Hingga suara dobrakan pintu mengusik atau bahkan mengagetkan gadis ini ketika sedang bermimpi berciuman dengan pangeran kodok nya:v

BRAKKK!!

"ANJENG SAPE NIH YG BRANI GANGGUIN MOMEN MOMEN GUE CIUMAN AMA PANGERAN KODOK!!!BLOM PERNAH DI SLEPET SEMVAK MIPER KALI YAK!!!"pekik Tasya dengan setengah sadar.

"Allahuakbar Tasya kamu blom bangun jga?! Mommy kira kamu kenapa napa di dalem.Kita tuh udh teriak teriak bangunin kamu dari jam 05.30 tapi kamu ga bangun jga.Mommy khawatir tau gak?"cerocos sang mommy kepada anak gadisnya.

"Yaampun Daddy kira kamu kenapa napa princess.Ya jadi lah kita dobrak nih pintu"ucap daddy nya lembut.Dan yg di balas cengiran khas seorang Tasya.

"Maaf mommy daddy tadi aku ga denger hehe.Eh tapi kenapa daddy ga kerja?"ucap Tasya.

"Oh iya princess daddy ambil cuti,soalnya setelah kamu pulang sekolah kita akan pergi jalan jalan sekeluarga oke?"jawab sang Daddy.

"Hah?!serius dad?okelah kalo bgitu Tasya mao siap siap dlu.Dan kalian kluar gih hush hush"ucap Tasya dan orang tua nya hanya geleng geleng kepala melihat tingkah nya.

Setelah mommy dan daddy nya keluar Tasyq segera bersiap siap dengan tampilan nerd nya.Setelah di rasa siap ia pun turun ke bawah dan berpamitan pada kedua ortunya.

Ia pun berangkat ke sekolah menggunakan mobil Sport biru nya.
Tak sampai 15 mnt ia sudah sampai di sekolah nya dan memarkirkan mobil nya di parkiran khusus.

Tasya mengendap endap masuk dan sebuah suara menghentikan aksinya.

"Gue baru tau nerd bisa telat jga"ucap seseorang yg tak lain adalah Calvin.

"Eh?"

Calvin Pov

Sekarang gue lagi di kelas dan gue sumpah bosen bgt dengerin ocehan Pak Dower a.k.a Pak Yusman.

"Pak!" panggil gue.

"Ya?ada apa Calvin?"tanya Pak Dower.

"Izin ke toilet"ucap gue.Sebenarnya gue bukan nya mau ke toilet sih.Itu cuma alibi gue doang.Sebenarnya gue pen bolos :'

"Yasudah silahkan"jawab pak Dower.

Gue pun melenggang pergi dan berjalan ke arah Rooftop.Tapi saat sampe deket toilet gue liat ada nerd yg lagi ngendep ngendep?telat kah?.

Saat gue perhatiin mukanya dan gue liat ternya itu si Tasya?kenapa dia telat?.

"Baru tau gue nerd bisa telat"tegur gue dan gue liat si Tasya kek kaget gitu,tapi seketika mukanya datar lagi -_

"Eh?"

"Kok lo bisa telat?"tanya gue.

"Masalah?"-tasya.

"Ya ng ngak sih.Kan cmn nanya doang"ucap gue.

"Oh" WHATTT!!OH DOANGG!!!...

"Lo mau ke kelas?"tanya gue.

"Ngak"

"Trus?mo kmna?"tanya gue lagi.

"Kepo"ketus dia.

TASY'ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang