Angin berhembus kencang menerpa wajahku.
Aku tau ini mimpi.
Aku membuka mata ku, di depan ku ada lorong yang sepertinya tidak ada ujungnya.Kali ini, mimpi nya tidak terasa menakutkan, aku merasa begitu yakin untuk melewati lorong itu.
Aku mulai berjalan, tidak ada apapun, kanan kiri ku hanya dinding hitam.
Aku melihat cahaya, aku berjalan kesana.
Ternyata ada sebuah kamar, dan sepertinya kamar gadis remaja.Rasanya kamar ini tidak asing.
Aku duduk diatas kasur empuk ini, nuansa pink dan putih.Sepertinya gadis kecil yang ada dikamar ini.
"Hiks.. hiks.. hiks..."
Suara gadis menangis, dia masuk ke kamar ini.Gadis berseragam putih biru.
Gadis dengan wajah kacau.
Rambut kacau.Bedebumm!
Aku terkejut, pintu kamar dibanting begitu keras.Dia melempar tas nya ke sembarang arah.
Dia berjalan lalu meringkuk di pojok kamar ini."Kenapa dia tega melakukan ini ? Kenapa tuhan ? Arghhhhh hikssss..." rintihan nya begitu menyayat hati.
"Dia jahat! Aku benci pada nya!"
Suara itu, menyiratkan akan kebencian mendalam.Aku bangun dari duduk ku, menghampiri nya, aku tidak tau dia bisa melihatku atau tidak, aku duduk di hadapan nya.
"Hei, tenanglah jangan menangis" ucapku menenangkan nya.
Dia terkejut, aku pun terkejut, ternyata dia bisa melihat ku.
"S-siapa k-kamu ?" Tanya nya tersendat-sendat.
"Aku ? Entahlah, lupakan siapa aku, kenapa kau menangis ?"
"Aku tidak bisa menceritakan nya" ucapnya mulai berhenti menangis.
"Baiklah, tapi aku rasa, ada tujuan yang mengharuskan aku tau kenapa kau menangis, bisa kau mempermudah urusan ku ?" Tanya ku dengan menaikan satu alis.
"Dia jahat" ucapnya.
"Dia ? Siapa ?"
"Dia, membuat ku jadi bahan taruhan, dia mempermalukan ku! menyakiti ku tanpa henti, lalu membuang ku bagai sampah tak berarti!" Ucapnya berapi-api.
"Aku tidak mengerti."
Cahaya terang dari arah pintu, menandakan sudah habis waktu ku, suaranya mulai menghilang, wujudnya mulai buram, mata ku terpejam, dan aku mulai merasa terbang.
Dan mulai terdengar suara alarm dikamar ku. Tidak lama, aku membuka mata, langit-langit kamar ku yang aku lihat.
"Huft, aku kembali."
___________________________________
Hai! Sorry kalau ceritanya berbelit-belit.
Karena emang susah ngatur teka-teki nya. :")
Semoga setelah cerita ini tamat, kalian paham sama isi dari cerita ini.
See you. 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My dream is real
Mystery / Thrillerini cerita tentang siswi smp yang memiliki kemampuan melihat mereka yang sudah tiada dia melewati berbagai misteri di dalam hidupnya dia memiliki ribuan kesedihan di dalam hidupnya dia simbol dari kesedihan dan keanehan terjadi dia merasa apa ya...