Dongeng putri dan pangeran kerajaan.

36 4 0
                                    

Pada zaman dahulu, hiduplah seorang putri yang cantik, dan sederhana. Dia punya banyak kekuasaan di istana itu, dia hampir punya segalanya. Tapi satu yang selalu ia rasakan, kesepian.

Suatu hari, ia kedatangan nenek tua, nenek itu meminta makanan dan segelas air.
Diberikan nya makanan dan segelas air kepada si nenek.

Kemudian nenek itu berbicara
"Terima kasih tuan putri, sejujurnya aku ini peramal, aku melihat engkau sebentar lagi akan di beri tugas untuk membantu seseorang, itu akan membawa mu kepada kebahagiaan yang engkau inginkan, dan tidak kesepian lagi"

"Apa maksud nenek ?" Tanya tuan putri

"Kamu harus bersiap mulai dari sekarang karena tugas mu membantunya cukup berat, tapi nenek yakin kamu bisa" ucap si nenek

Tuan putri hanya diam, lalu si nenek pamit pergi karena dia masih harus melewati perjalanan yang panjang.

Mia berhenti membaca cerita tersebut
Karena feeling nya tentang cerita ini, cukup membuat nya tidak nyaman, dia tidak ingin melanjutkan membaca, dia mencari alasan untuk segera pulang, dan tidak akan ke perpustakaan ini untuk membaca buku ini lagi.

Kebetulan diluar hujan, mia bisa menjadikan alasan itu untuk pulang.

"Kenapa berhenti membaca ?" Tanya dia

"Diluar sepertinya akan turun hujan, lebih baik kita pulang" ucap ku

"Aku tau, kau tidak nyaman dengan isi cerita buku ini"

Aku lupa kalau dia bisa membaca segalanya yang ada di pikiran ku.

"Tidak juga" ucap ku dengan tersenyum konyol.

"Ayo pulang, aku juga tidak nyaman dengan isi cerita ini, kita tidak akan kesini lagi, sekarang aku percaya satu hal lagi" ucap nya

"Kau percaya apa ?" tanya ku

"Percaya kalau tidak semua dongeng berakhir indah, terutama dongeng putri dan pangeran"

"Di dunia ini tidak semuanya berakhir indah, kisah ku pun tidak mungkin berakhir indah" ucap ku.

"Bagaimana kau tahu ? Tanya dia

"Aku merasa, niat ku membantu mu akan membawa ku kepada kebahagiaan juga kesakitan terdalam seumur hidup ku"

"Lalu kenapa kau membantu ku ?"

"Karena ini tugas ku, dan takdir ku"
"Sudahlah ayo pulang, besok aku akan ke rumah sakit, dan bertanya pada keluarga mu"

___________________________________

Haii...
Maaf sedikit. :(
Kayaknya aku bakalan sering update.
Karena udah libur yeyy.

My dream is realTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang