Don't forget VOTMEN YA!!!
ENJOY READING
Maafkan kalau ada typo beredaran
Pagi ini taehyung bangun pagi dengan penuh gairah, karena ia ingin sekali bertemu perempuan yang belum ia ketahui namanya itu di halte bus kemarin.
Baru ingin meneriaki taehyung, sojung terkejut karena anaknya itu sudah duduk di meja makan dengan muka yang bahagia yang membuat sojung bingung.
Hyung kamu kenapa kok kayanya seneng gitu? Tanya sojung, iya nih mom aku lagi bahagia soalnya, perkata teahyung terputus karena kedatangan papahnya. Kok berhenti bicaranya kenapa? Tanya jin, hmm.. Gak apa apa kok, jawab taehyung. Mom mana sarapan ku mom? Suara younjung, oh iya ini ini, sojung memberika roti yang sudah di isi selai coklat. Mom aku berangkat dulu ya, kata taehyung sambil mencium pipi mommynya.
Pagi ini sangatlah cerah, udara yang bersih, dan cuca yang begitu segar di pagi hari seperti hati taehyung, taehyung mengendarai mobilnya dengn santai karena ia ingin menikmati pagi yang cerah dan berharap dapat bertemu dengan perempuan itu lagi di halte.
🐥🐥🐥
Pagi ini yerin tidak kesiangan lagi karena ia tidur lebih awal, pagi ini ia menganakan baju yang sangat santai hanya kaos putih dan hot pants, karena korea lagi musim panas jadi yerin memakai baju yang sedikit terbuka.
Ia berjalan ke halte sambil mendengarkan lagu yang ia suka dengan mengunakan earphone di kupingnya dan membalas chat dari adik tersayangnya soobin
Mbin
Nuna lagi apa?Yerin
Lagi otw ke kampus,Mbin
Sama mbin mau berangkat sekolahYerin
Yaudah mbin hati",
Mbin udah sarapan?Mbin
Udah nuna. Nuna dah sarapan?Yerin
Udah dong mbin.
Mbin nuna kangen mbinTernyata soobin tidak membalas lagi chat dari yerin, sebenernya yerin kangen banget sama soobin :'(.
Karena yerin terlalu sibuk dengan ponselnya, yerin melihat ada yang berdiri di depannya, kerena ia melihat kaki berbalut sepatu putih dan celana bahan panjang, dengan cepat dia melihat ke arah depan, dan ternyata orang itu adalah seorang lelaki berparas ganteng, dengan mata monolidnya, seketika yerin membeku karena melihat lelaki berparas genteng itu di hadapanya.
Yerin melihat jam di tangannya yang menunjukan jam 8, ia langsung lari ke arah halte karena bus itu akan datang sekitar 5 menit lagi. Yerin meninggal lelaki itu tanpa ada satu kata yang di ucapkannya.
Setelah menunggu sekitar 5 menit, yerin naik bus tidak lupa dia mengTAP kartu bus untuk pembayaran busnya.
Karena pagi ini bus tidak terlalu penuh yerin pun duduk di bagian belakang, selama perjalanan ke kampusnya yerin memikirkam lelaki yang tadi ia lihat di halte, yerin bingung kenapa ia memikirkan lelaki itu. Di dalam kepalanya yerin bertanya tanya "siapa dia" , "kenapa dia genteng sekali", sepertinya dia bukan manusia karena ia terlalu Sempurna untuk manjadi manusia. Ia memikirkan dan mempertanyakan di dalam otaknya.
Sampai ia tak sadar kalau ia sudah sampai sampai halte depan kampusnya.
Yerin berbisik sendiri dalam dirinya "sudah yer jangan di pikirin, ia hanya lelaki menunggu bus".
🐥🐥
Suasana hati taehyung kali ini berbeda karena ia akhirnya bertemu dengan perempuan itu lagi, bedanya dia bertemu perempuan itu langsung melihat wajah nya dan mata yang sangat indah. Walaupun dia tak mengetahui siapa namanya tapi tetap saja membuat hati teahyung bergetar.
Ia pun memasuki kelas nya, biasanya dan bertemu dengan sahabat sahabatnya yaitu jimin dan jungkook, kedua sahabatnya itu bingung karena taehyung terlihat berbeda. Tanpa basa basi jimin pun menanyakan "tae lu ngapa kaya beda gitu kesambet setan apa?" , "hahahaha" taehyung tertawa, dengan muka bingung jungkook melihat taehyung "gue rasa ya dia kesambet min", ucap kookie "iya, kayanya kita harus bawa di ke paranormal deh" kata jimin.
Hari ini bener bener sangatlah indah bagi taehyung karena bertemu perempuan idamannya, dari pagi sampai malam taehyung tidak sedikit pun melupakan moment pertemuan itu.
🐥🐥🐥
Drrttt..
Ponsel yerin bergetar, ia angkat telpon itu, halo ucap yerin,
Halo, balasan dari sebrang sana
Ini siapa ya, tanya yerin
Ini aku mino, jawab lawan bicaranya
Ah~ annyong sunbennim, jawab yerin dengan nada sopan
Nee, yerin , jawab mino
Ada apa ya sunbe telpon aku? Tanya yerin
Oh~ cuman ingin menanyakan saja apakah kau sibuk hari minggu? Tanya mino
Tidak kenapa sunbe? Jawab yerin
Bisa tidak hari minggu kita nonton film
tanya mino.
Hhmm~ oke deh sunbe.Setelah itu percakapan mereka selsai,
Sebenernya yerin tidak ingin nonton film tapi ia tak enak hati karena sunbenya yang mengajaknya.Sebenernya yerin masih teringat dengan lelaki yang ia temukan tapi pagi di halte bus, semoga besok pagi aku bertemu dengannya lagi, ucap yerin dalam hati.
Kira kira yerin ketemu lagi gak di halte bus sama taehyung?
Apakah yerin akan nonton bareng sama mino??
Sumpah aku nulis karena kuota aku abis jadi aku sempet buat nulis hehehe..
Aku minta kritik dan saran untuk book taerin ini karena aku juga butuh tangapan dari kalian tentang book ini.
Salam dari istri soobin
🐰Votmen juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kth-Jyr] I LOVE U 3000 ✔ [END]
RandomHighnest Rank #5 Yerin out of 3,37k stories Pertemuan yang tidak sengaja di sebuah halte bus, menumbuhkan rasa cinta yang terdalam. Rasa cinta taehyung itu tumbuh setelah ia di sakitin oleh perempuan, dan yerin lah yang menumbuhkan rasa cinta itu k...