Clik tombol bintang dulu say
Jangan lupa komen pertanyaan di akhir cerita okey!!!
Next part 50 vote deh bisa ga?
Mereka berdua pun langsung menuju ke lift untuk cepat naik ke ruang rawat, dengan tegesah tegasah, yerin merasakan lift ini terlalu lambat membuat dirinya semakin panik.
Tak ada obrolan selama di dalam lift karena yerin terlalu ketakukan apa yang akan terjadi dengan taehyung, pikirannya sudah jauh kemana mana, bibirnya selalu berdoa kepada tuhan agar taehyung tak apa-apa.
"aku berharap kau tak apa-apa tae."
Yeonjun sengaja tidak memberi taukan apa yang terjadi dengan taehyung karena ia memberikan kejutan kepada yerin. Yeonjun melihat tingkah yerin hanya senyum smirk mengartikan bahwa ada tak ada apa apa dengan taehyung
***
Suara lift pun berbunyi menandakan mereka sudah sampai, yerin bergegas menuju kamar taehyung. Ketika sampai di depan kamar taehyung, seketika itupun ia merasakan jantungnya berdegup dengan cepat tanpa ada jeda sedikitpun.
Ketika tanganya sudah mencoba untuk membuka knop pintu tanganya bergetar dan keringat jatuh dari dahinya. Rasa gugup itulah yang ia rasa kan.
Yeonjun yang berada di belakangnya mencoba untuk menenangkan yerin yang seketika menjadi patung.
"nuna, sudah jangan terlalu gugup semua akan baik baik saja."
"ayo nuna ini saatnya kamu membuka pintu dan melihat taehyung."
"nuna pasti bisa!!!"
Yeonjun memberikan semangat kepada yerin dan menyakinkan bahwa semua akan terjadi baik baik saja.
Crekk
Pintu terbuka memperlihatkan satu dokter dan satu suster yang sedang berdiri tepat di samping pintu. Mereka langsung menoleh ke arah yerin yang memasuki ruangan tersebut.
"taehyung," gemaan suara yerin terdengar di seluruh ruangan
POV TAEHYUNG
Aku ada dimana sekarang? Kenapa aku berada di sini? kemana yerin? Aku harus mencari yerin, pasti yerin khawatir dengan keadaan ku saat ini.
Taehyung melepaskan infusan yang berada di tangan kanannya. Ia langsung mencari mantel untuk di pakai di luar, dan ia pun menemukan mantel yaitu mantel yeonjun yang tertinggal di ruangan.
Tak lama ia selesai memakai mantel, ia langsung berjalan menuju pintu dengan kepala yang sedikit pusing dengan badan yang belum bisa berdiri dengan stabil. Namun tekadnya sangat besar untuk menemui yerin.
Suster yang baru saja masuk ke ruangan taehyung untuk mengecek cairan infus, ia terkejut melihat taehyung sudah berdiri dengan gagah, sudah memakai mantel coklat .
"tuan taehyung kau mau kemana?"
"aku mau mencari yerin"
"tapi kau tidak boleh keluar dari ruangan ini karena kau belum sepenuhnya pulih."
"tidak,aku sudah sehat liat aku sudah bisa berdiri tegak," taehyung mencoba untuk berdiri tegak tapi ternyata gagal
"tidak tuan, ayo kau harus berbaring lagi ke kasur," suster yang mencoba membantu taehyung dengan cara menuntun
"tidak!! Aku sudah sehat jangan suruh aku tidur lagi. Yerin sedang membutuhkan aku."
"tidak tuan, kau harus pulih sepenuhnya agar bisa mencari yerin."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kth-Jyr] I LOVE U 3000 ✔ [END]
RandomHighnest Rank #5 Yerin out of 3,37k stories Pertemuan yang tidak sengaja di sebuah halte bus, menumbuhkan rasa cinta yang terdalam. Rasa cinta taehyung itu tumbuh setelah ia di sakitin oleh perempuan, dan yerin lah yang menumbuhkan rasa cinta itu k...