Enjoy read
Maaf kalau ada
Typo.
.
."kamu dimana yer, aku kangen sama kamu" lirih taehyung memegang minuman haram di tangannya, ia meminum sudah hampir 6 botol namun dirinya belum bisa merasakan mabuk juga. Pikirannya masih tetep memikirkan yerin, sejak yerin membuat keputusan untuk menyudahi hubungannya dengan dirinya.
Rasa kecewa dan rasa benci kepada dirinya sendiri semakin besar ingin rasanya ia mengulang waktu sebelum ini semua terjadi, rasa ia berfikir bahwa ia adalah lelaki yang paling bodoh yang pernah ada di dunia ini karena menyia- nyiakan seorang perempuan yang sayang padanya, namun karena ke egoisan dirinya sendiri ia menyesal sekarang, yang membuat hati dan pikiranya terasa lebih sakit terus menerus kalo mengingat kenangan bersama yerin.
"tae, sudah minumnya kau mau mati?" tanya jimin
Tak ada jawaban dari taehyung, ia malah menambahkan minumannya ke gelas yang ia pengang.
"sudah hentikan kim taehyung!" teriak younjun yang mangambil minuman haram itu
"lu, gila ya? Liat muka lu udah pucet banget kaya vampir, mau mati lu gara gara dia doang? Lu itu harusnya nyari dia bukan malah kaya gini. gak akan dateng juga dia ke lu, kalo lu sendiri gak ada niatan buat nyari dia," kesel younjun karena ulah hyung nya
"tapi gue ga tau cari dimana jun" lirih taehyung, air mata meluncur bebas
Entah sudah berapa banyak air mata yang terjun bebas mebelah pipi taehyung ketika mengingat yerin
"yah, lu cari hyung, dia gak akan nyamperin kalo lu gak nyari dia, lu harusnya ada usaha buat bikin hati dia luluh lagi sama lu dan bikin dia balik sama lu, gimana dia mau bisa nerima lu lagi kalo lu gak ada usahanya KIM TAEHYUNG!"
"BANGUN LU SEKARANG,CARI YERIN SEKARANG KALAU LU GAK MAU KEHILANGAN DIA KEDUA KALI!" emosi Yeonjun sudah tidak tertahan, namun di tahan oleh jimin dan jungkook yang ada di sana agar tidak ada perkelahian
Taehyung mendengar omongan yeonjun langsung bangun dan mencoba untuk berdiri namun kepala pusingnya tidak bisa di tahan karena minuman haram itu. "yerin, tunggu aku, aku akan datang" lirik taehyung
BRUK!
Taehyung jatuh pingsan. Jimin, jungkook dan younjun pun panik dan langsung membawa taehyung ke rumah sakit. Yeonjun mencoba menelpon yerin namun ada sautan ia terus mencoba menelpon yerin agar yerin mengetahui keadaan taehyung saat ini.
***
Yerin saat ini sedang ada di depan kaca kamarnya ia memandang luar kamarnya dengan tatapan yang kosong seakan mengisyaratkan bahwa ia saat ini sedang rindu kepada seseorang, namun yang saat ini yang bisa ia lakukan hanyalah melamun dan mengingat kenang indah yang pernah di lakukan bersama sama dengan taehyung. Air mata yerin sedikit demi sedikit jatuh karena mengingat semua masa-masa ia bersama taehyung.
"tae, ku tak bisa hidup tanpa dirimu," lirih yerin di iringin dengan air mata yang jatuh lebih deras sama seperti hujan di luar sana
Terlalu indah untuk di lupakan semua kenangan kita yang udah kita ukir bersama, dari mulai air mata sampai canda tawa sudah kita lewati bersama.
"kamu lagi apa tae?"
"kamu udah makan belum?"
"kamu sehat-sehat kan tae?"
Andaikan ada kamu disini kamu akan jawab semua pertanyaan itu, dan menebarkan senyum kotak mu kepada aku, air mata ada ingatan yerin berpadu padan, air mata yang yang mengalir deras di pipi chubby, dan ingatan yang selalu berputar mengingat semua kenangannya.
"Apakah aku pantas untuk mendapatkan dirimu kembali? Kim taehyung. Haruskah aku pergi dari kehidupan dirimu selamanya? Tapi itu semua sulit untuk aku lakukan, aku belum siap untuk pergi dari diri mu hiks hiks"
Tangisan yerin tak bisa berhenti sampai hujan di luar sana berhenti, yerin benar benar rindu pada taehyung, rindu yang sudah di tahan selama ia memutuskan untuk berpisah dengan taehyung. Rindu akan semuanya dari taehyung. Kangen senyumnya, tatapannya, canda nya, tawanya. Semua yang ada di diri taehyung ia rindu.
Tak lama ada ketukan dari pintu kamarnya, yerin mengusap air matanya agar tak terlihat menangis, namun tak bisa di pungkiri karena mata yerin yang sembab menandakan bahwa yerin abis menangis. Yerin membuka pintu dan soobin sudah berdiri di depan pintu dengan muka yang sedikit cemas.
"ada apa mbin?"
"nu ... Na... "
"waeyo"
"tae ... Hyung ... Ma ... Suk ...."
"taehyung kenapa mbin? jangan mengantungkan ucapan mu," yerin panik saat mendengar nama taehyung di ucap oleh soobin
"taehyung masuk rumah sakit nuna."
Yerin mendengar itu langsung terjadi kelantai, kakinya serasa lemas seketika dan air mata turun lebih lebih deras dari sebelumnya.
"taehyung tunggu aku," lirik yerin
Terimakasih untuk 2k readers beb, aku sayang sama kalian semua.
Salam istri
Soobin 🐰Pertanyaan untuk kalian
1. Kalian tau book ini dari mana?
2. Kenapa kalian tertarik baca book ini?
3. Apa yang kurang dari book ini?
4. Siapa nama asli aku ada yang tau?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kth-Jyr] I LOVE U 3000 ✔ [END]
AcakHighnest Rank #5 Yerin out of 3,37k stories Pertemuan yang tidak sengaja di sebuah halte bus, menumbuhkan rasa cinta yang terdalam. Rasa cinta taehyung itu tumbuh setelah ia di sakitin oleh perempuan, dan yerin lah yang menumbuhkan rasa cinta itu k...