Enjoy read
Sebelumnya mari kita ucapkan selamat ulang tahun uri leader gfriend
Happy birthday kim sojung
Kim sojung a.k.a
mamihnya taehyung dan Yeonjun
Dan
Istrinya seokjinieePencet tombol bintang dulu say!!
Yerin menatap ke jalanan dengan mata yang selalu di hujani dengan air mata dan pikiran yang hanya tertuju pada seseorang yang ia khawatirkan saat ini. Bibirnya tak pernah berhenti menyebutkan nama lelaki dan selalu berdoa kepada tuhan agar lelaki itu tetap kuat dan menunggu dirinya. “tuhan aku tolong berilah aku kesempatan untuk melihatnya, aku yakin ia akan kuat, ia lalaki kuat tuhan aku mohon kuatkan dia,”pinta yerin di setiap doanya.Hanya doa yang bisa ia panjatkan sekarang ia hanya bisa berharap bahwa tuhan akan memberikan permintaan dirinya.
“mbin, apakah tidak bisa lebih cepat?” tanya yerin yang sudah berapa kali, soobin hanya bisa menganguk dan memberikan senyuman damai agar nunanya merasa tenang. “nuna, tenanglah hyung akan kuat, karena ia tau bahwa kau akan menemuinya,” soobin mengengam tangan nunanya agar yerin merasa lebih tenang.
Air mata yerin jatuh kembali ketika ia melihat jalanan yang begitu sepi, seperti dirinya saat tidak ada taehyung yang mengisi hari harinya, begitu hampa dan terasa sunyi, karena tak bisa melihat senyum, canda dan tawa lelaki yang saat ini ia rindukan.
Yerin menyesal pernah bahwa ia membuat keputusan untuk menyudahi habungannya dengan taehyung yang membuat taehyung saat ini berada di rumah sakit, dan ia merasakan sakit yang di buat karena dirinya. Yerin akan membenci dirinya sendiri ketika terjadi hal yang tidak di inginkan kepada taehyung.
Yerin dan soobin pun sampai ke rumah sakit, soobin memarkirkan mobil yang ia kendarai di basement, “mbin,ayo cepat,” ujar yerin yang sudah dari tadi tidak sabar karena harus menahan rasa khawatirnya kepada lelaki bernama taehyung, “iya, nuna.” Aku hubungi yeonjun dulu
***Soobin membuka ponsel mencari kontak bernama yeonjun, ia memencet tombol hijau yang ada di bawah.
“halo.”
“iya, halo mbin ada apa?”
“dimana ruangan taehyung?”
“ah? Kok lu nanya ruangan taehyung ada apa?”
“gue sama yerin nuna udah ada di rumah sakit.”
“APA!!!!” younjun sangat terkejut sekaligus bahagia karena ada wanita yang taehyung tunggu-tunggu
“iya,udah cepatan kasih tau.”
“ruangan 403.”
“okey, thanks bro.”
Pintu lift pun terbuka, dengan cepat yerin memencet tombol angka empat yang tertera di dalam left, di dalam left jantung yerin berdegup lebih cepat tak seprti biasanya. Entah apa yang di rasa yerin saat ini rasanya semua campur aduk dan tak karaun.
Air mata yerin kembali jatuh ketika ia sudah ada di depan pintu kamar taehyung, yerin mencoba mengatur napasnya agar terlihat tidak terjadi apa-apa pada dirinya, ia harus membuat topeng yang tebal terlebih. Soobin mengengam tangan yerin dan menatap yerin seolah memberikan semangat pada dirinya. Yerin mengatur napas lagi untuk yang terakhir kalinya dan menyakinkan dirinya bahwa ia bisa melihat taehyung tanpa menangis, “tuhan aku mohon kuatkan diriku saat ini, jangan sampai aku menangis di depan taehyung,” pinta yerin
Yerin memasuki kamar rawat taehyung yang sangat mewah, yang hanya ada taehyung saja disana, dan ada teman-teman taehyung,younjun dan orang tua taehyung yang sedang menuggu taehyung sadar dari tidurnya.
Semua orang yang ada disana menatap yerin dengan penuh harapan agar taehyung bisa siuman dan tersenyum kembali, sojung yang dari malem hanya duduk di samping tempat tidur taehyung yang berharap agar taehyung bangun dari masa kritisnya.
“kamu yerin?” tanya sojung
“iya, tante,”
“yerin akhirnya kamu dateng juga,” sojung memeluk tubuh yerin
“yer …, dari kemaren taehyung hanya menyebutkan namamu yerin di setiap tidurnya, ia selalu melirihkan nama mu dan mengeluarkan air mata ketika ia melirihkan namamu,” jelas sojung
“tante tau apa yang terjadi soal hubungan mu dengan taehyung, tante juga tak marah kau melakukan itu pada taehyung, tante paham apa yang kau rasakan, namun tante mohon maafkan taehyung yang sudah melakukan kesalahan padamu. Tante mohon jangan kau benci taehyung yerin, karena tante tau bahwa taehyung sangat mencintaimu setulus hatinya, tante mohon kau jaga taehyung sampai ia siuman, setelah ia sudah siuman kau boleh pergi ataupun tetap pada taehyung, namun saat ini taehyung membutuhkan dirimu, atau mungkin ia sangat rindu kehadiranmu saat ini, tante mohon jangan kau pergi lagi yerin, karena hanya kamu yang bisa membuatnya ia tersenyum kembali. Tante tidak mau taehyung menjadi anak yang murung lagi seperti tiga tahun lalu sebelum mengenal mu. ”ujar sojung di dalam pelukannya yang membuat yerin menjatuhkan air mata lagi dan lagi, padahal ia sudah janji pada dirinya sendiri agar tidak menangis lagi namun air matanya tidak bisa di tahan saat sojung mengatakan apa yang terjadi pada taehyung.
“tae aku janji akan menjagamu sampai kau sadar, dan aku janji tak akan meninggalkan mu lagi,” janji yerin pada dirinya sendiri.
***
Karena dikit lagi mau END inssyaallah aku bakal rajin up, doain ya biar otak aku jalan berjalan terus idenya. Aku gak tau ya kenapa kalian susah banget komen dan vote book ini?
Semoga kalian baca ini feelnya dapet ya
Salam istri
Soobin 🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kth-Jyr] I LOVE U 3000 ✔ [END]
RandomHighnest Rank #5 Yerin out of 3,37k stories Pertemuan yang tidak sengaja di sebuah halte bus, menumbuhkan rasa cinta yang terdalam. Rasa cinta taehyung itu tumbuh setelah ia di sakitin oleh perempuan, dan yerin lah yang menumbuhkan rasa cinta itu k...