Wake Up

799 93 5
                                    

Klik bintang dulu guys

Comen juga boleh ko

..

.
.

.

Pagi ini, baru saja keluar dari kamar mandi untuk membersikan diri. Sudah hampir seminggu yerin berada di seoul,  bukan di rumahnya namun ia berada di rumah sakit dimana taehyung di rawat inap.

Selama seminggu ini yerin tidak pulang ke busan karena ia harus menemani taehyung, yerin dengan sabar menunggu taehyung, seminggu ia berada di samping taehyung namun taehyung tak kunjung bangun dari kesadarnya.

Setiap pagi yerin selalu menyekah lembut muka, tangan dan badan taehyung dengan handuk dengan sentuhan lembut dan pernuh rasa berharap bahwa taehyung akan bangun.  Tak lupa kecupan di bibir taehyung menjadi hal wajib bagi yerin setiap ia selesai membersihkan taehyung.

"pagi, taehyung aku di sini masih menunggumu ayolah tae apakah kau tak rindu diriku?" bisik di telingan taehyung

Setiap hari yerin selalu membisikan hal itu kepada taehyung berharap taehyung bangun secepatnya, karena yerin sangat rindu akan senyum,canda,tawa taehyung. Bukan hanya rasa rindu namun juga ras bersalah yang selalu menghantui dirinya selama ini.

Rasanya terlalu sakit dan menyakitkan ketika mengingat dimana yerin memutuskan untuk menyudahai hubungan mereka yang membuat taehyung seperti ini.

Di setiap malam yerin selalu berdoa kepada tuhan agar "kembalikan semuanya seperti dulu lagi dan tolong bangunkan taehyung dari tidurnya tuhan aku mohon untuk kali ini saja tuhan."

Yerin tak pernah meninggalkan taehyung, ia selalu ada di samping taehyung mengengam tangan taehyung, mengelus tangannya,  mengusap mukanya. Tak lupa ia selalu berharap agar taehyung bangun tetes air mata pun selalu jatuh ketika ia memalulkan hal itu semua.

"hiks hiks hiks ... Tae aku mohon bangun tae."

Yeonjun yang melihat itu mencoba untuk menghampiri yerin, mengusap pungungnya untuk menenangkan diri yerin. 

"nuna, sudah jangan bersedih. Hyung akan bangun secepatnya nuna."

"aku kangen jun."

"aku paham nuna,  namun kau jangan terlalu banyak menangis aku yakin taehyung akan marah ketika melihat mu selalu menangis."

"lebih baik kita keluar yuk, mencari udara segar di luar nuna," ajak yeonjun

"tapi--"

"sudah nanti ada suster yang menjaga taehyung nuna."

"baiklah," yerin mengikuti yeonjun yang berada di depan

***

Mereka berdua berjalan menuju taman rooftop rumah sakit, yang yerin baru ketahui bahwa ada taman di rumah sakit ini yang begituh indah dan tenang. 

Yeonjun pun mengajak yerin untuk duduk di sudut sebelah kanan , sebenarnya cuaca di korea hari ini tidak terlalu dingin jika ingin keluar dari rumah ataupun ruangan, namun tak lupa juga menggunakan pedding ataupun mantel untuk tetap menjaga kehangatan tubuh.

"nuna apakah kau mau coffe?" tanya yeonjun

"aku tidak minum coffe, aku ingin coklat panas jun"

"baiklah nuna."

Yeonjun keluar dari taman untuk membeli minuman hangat di vanding mesin yang berada di sana. 

Yerin memandang ke arah depan dengan tatapan kosong dan dalam, ia masih saja merasa sedih ketika mengingat kembali masa lalu dimana taehyung sehat.

Yerin memikirkan taehyung, dan ia berandai andai pada langit yang sedang menemaninya sekarang. 

"andaikan taehyung sehat, aku tak ada disini, aku akan bersenang senang karena sebentar lagi taehyung akan ulangtahun."

Yeonjun pun datang membuat lamunan yerin buyar seketika

"nuna, ini coklat panas mu," ucap yeonjun memberikan cokalat panasnya

"makasih jun," yerin mengambil coklat panasnya

Yeonjun duduk di samping yerin, dan mengela napas panjang. 

"nuna, apa kau tak lelah menunggu taehyung?"

"tidak, aku tidak akan lelah untuk menunggu taehyung sampai ia kembali seperti sedia kala, karena dirikulah yang membuat ia seperti ini."

"tapi-- ini semua bukan sepenuhnya kesalahan nuna."

"taehyung bersalah juga di sini, ia membuat semua kesalah pahaman ini nuna."

"tapi--"

Drrrtt Drrrrttt Drttt

getaran hp yeonjun membuat ucapan yerin tergantung.

"nuna bentar aku mau angkat telpon dulu."

"iya silahkan."





***

"nuna, ayo cepat kita balik ke kamar taehyung," yeonjun mengengam tangan yerin

"kenapa dengan taehyung jun," tanya yerin di lift

"sudah,  nanti kau bisa liat sendiri."





Hari ini aku ulangtahun guys 🎉

Semoga kado yang aku kasih membuat kalian seneng ya.

Salam istri
soobin 🐰🐰

[Kth-Jyr] I LOVE U 3000 ✔  [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang