Afraid

911 123 4
                                    


Maafkan banyak typonya

Don't forget
Votmen
Navis 💙❤





💙💙💙

Taehyung turun dari mobil, langsung jalan ke supermarket untuk membelikan eskrim kesukaan yerin. Taehyung ingin duduk di samping yerin, namun ia melihat yerin sedang menangis, taehyung tepat berada di belakang yerin hanya dapat memandangnya sampai yerin selesai menangisnya.

Taehyung memberikan sapu tangan kepada yerin, yang ia rasa yerin sudah lebih tenang

"taehyung" yerin mengangkat kepalanya dan memperlihatkan matanya yang sembab.

"nih, elap dulu air mata kamu" ujar taehyung memberikan sapu tangan yang ia bawa.

"makasih tae" ujar yerin dengan senyum di pipinya.

"gak usah bilang makasih" ujar taehyung yang duduk di samping yerin.

***

Yerin beranjak dari tempat duduknya dan mengajak taehyung untuk pergi dari halte itu "tae, kita ke taman aja yuk" ujar yerin.

"ayo" ucap taehyung.

"tae, tadi kamu gak dengerkan apa yang aku katakan di halte?" ujar yerin sambil menatap mata taehyung,

"hm~ maaf yen aku denger semua apa yang kamu katakan di halte, bukan maksud aku mau tau urusan kamu, tapi tadi aku liat kamu dari mobil duduk di halte sendiri jadi aku datengin kamu, aku gak tau kalo mau lagi ada masalah, maaf ya yen" ujar taehyung sambil menatap mata yerin yang sembab.

"it's okey tae" jawab yerin.

"yer, kamu ngampus dimana?" tanya taehyung.

"di xxxx University, kenapa tae?" jawab yerin dengan nada penasaran.

"oh~ yer yang ngatain kamu jalang namanya siapa? " tanya taehyung

"song mino" ujar yerin.

***

Bughhhh!!

Pukulan tepat di muka lelaki yang bernama mino, "anjing lu ya ngatain pacar gue wanita murahan" suara taehyung yanga meninggi sebab ke kesalan taehyung yang sudah di pendam sejak malam.

"bangsat lu ya, siapa cewek lu njing" ujar mino menatap taehyung dengan amarah yang membara.

"jung yerin, dia cewek gue mau apa lu nyet?" ujar taehyung dengan amarah yang sudah sedikit mereda.

"cihh~ jung yerin si , si wanita jalang pengoda lelaki" ujar mino degan muka yang menujukan rasa jijiknya

Bughhh!!!

Pukulan yang kedua kalinya tepat mengenakan pipi sebelah kanan mino membiru

"eh, anjing sekali lagi lu nyentuh yerin atau lu bikin yerin nangis, lu yang bakal berurusan sama gue" ucap taehyung setelah melihat mino terkapar di lantai

Taehyung berjalan ingin keluar dari ruangan itu namun dengan cepat mino menahan taehyung untuk keluar.

Bughhh!!!

Mino memukul pipi taehyung sebelah kiri, keluarlah darah dari sudut bibirnya.

Taehyung mengelap darah yang ada di sudut bibirnya dengan ibu jarinya.

"lu pikir gue takut ama lu nyet?" ucap mino

Perkelahian pun antar mereka belum selesai, sampai terdengar suara pintu terbuka dan teriakan seorang wanita

[Kth-Jyr] I LOVE U 3000 ✔  [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang