Ekstra chapter : Lamaran

1K 72 10
                                    

Happy reading

26420






Taehyung dan yerin sedang makan malam bersama sebagai perayaan wisuda taehyung yang baru di laksanakan tadi siang.

Malam ini,sangatlah istimewa bagi taehyung karena malam ini taehyung sudah mempersiapkan diri untuk melamar pujaan hatinya, bukan pujaan hatinya lagi namun belahan hatinya, yang sudah menyempurnakan dirinya.

Taehyung dan yerin sedang berada di restoran bintang lima, restoran ini bernuansa sangat romatis yang memperlihatkan pemandang lampu kota yang sangat indah membuat diri yerin hanya bisa berkata takjub akan apa yang ia lihat sekarang.

Mereka berdua memesan makanan yaitu steak dan pasta, yerin yang masih mamandang lampu perkotaan sontak terkejut dengan pangilan taehyung.

"yerin," celetuk taehyung

"euhm?" sahut yerin

Taehyung mengapai tangan kanan yerin yang berada di atas meja dengan sentuhan yang begitu lembut, membuat yerin sedikit merinding akan sentuhan yang di lakukan oleh taehyung, karena begitu lembutnya mengapai tangan dirinya

"yerin, ku lihat kau sangat bahagia saat ini."

"euhmm.. Bisa di bilang seperti itu perasaan ku sekarang."

"kenapa kau merasa bahagia?"

"euuhmm ... Karena saat ini aku bisa melihat pemandangan yang begitu indah bersama seseorang yang sangat aku cintai."

Taehyung menatap mata yerin begitu dalam dan penuh arti yang tersirat, matanya seolah berkata bahwa ia jauh lebih mencintai dirinya, tangan taehyung masih mengengam tangan lembut yerin yang membuat ia sulit untuk melepaskannya.

"yerina," panggil taehyung

"euhm ... "suara yerin yang lembut menjawab

"aku pengen ngomong sesuatu ini serius."

"iya, bicara saja akan aku dengarkan," jawab yerin

Taehyung mengulurkan tangannya dan mengajak yerin untuk berdiri di depan jendela yang besar yang memperlihatkan langit yang gelap, namun di terangi oleh bulan, bintang dan juga lampu kota yang menambah rasa romantis.

Taehyung mengengam kedua tangan yerin, mata yang saling beradu pandang, dan semakin dalam, yerin yang melihat ekspresi taehyung yang sedikit gugup yang jarang sekali ia liat setiap bersamanya, jantung yang begetar lebih cepat dari biasanya mengisyaratkan bahwa saat ini taehyung benar - benar gugup.

Dengan kekuatan diri dan keyakinan ia pun akhirnya membuka suara dan mengungkapkan apa yang ia ingin bicarakan pada yerin.

Alunan musik yang sedu, menambahkan suasanya yang romantis.

"yerina, ku ingin mengucapkan terima kasih yerin kau telah hadir di sini untuk melengkapi hidupku, dan membuat hari ku berwarna dengan adanya dirimu. Diriku di ibaratkan hanyalah kanvas putih yang tidak memiliki warna, tapi setelah kau hadir, kau mewarnai kanvas ini dengan sangat indah, di setiap tarikan garis kau selalu memberikan cinta di dalamnya. Tak ada kata yang bisa ku katakan hanyalah aku mencintai mu sampai mata ini tertutup, dan waktu berakhir."

"jung yerin, malam ini di bawah sinar bulan dan bintang yang bersinar menerangi kita, dan lampu-lampu kota seolah mereka tau bahwa malam ini adalah malam yang tepat untuk menyatakan semua, alam pun juga berbahagia karena kita bisa bersama, mereka tersenyum lebar seolah mereka merestui kita."

"jung yerin, aku kim taehyung lelaki yang bermata monolid, berkulit putih, yang tidak suka berolahraga, yang tak suka minum alkohol, dan tidak memiliki abs. Aku mencintaimu sepenuh hati dan seluruh jiwa dan ragaku. Aku ingin kau bisa menerima kekurangan ku, melengkapi dan menyempurnakan diriku ini."

"Malam ini, sinar bulan dan bintang menyinari kita, menjadi saksi bahwa malam ini aku ingin melamar wanitaku yaitu jung yerin." taehyung berlutut pada yerin, membuka sebuah kota merah yang berbentuk hati, yang berisikan sebuah cicin emas putih yang memiliki ukiran bunga dan di tengahnya ada mata berlian.

"jung yerin, ku akan ulangin perkataan ku lagi, Maukah kau menjadi istri ku?"

Yerin yang mendengar perkataan itu dari mulut taehyung terkejut, ia membisu dan tidak menjawab pertanyaan taehyung, namun ia menjawab pertanyaan dengan angukan lembut dan air mata bahagia yang mengalir di pipi dengan deras, ia tak bisa mengambarkan perasaanya sekarang.

Setelah taehyung mengaitkan cicin di jemari manis yerin, ia memeluk tubuh yerin dengan sangat erat, ngusap pala yerin lalu turun ke pungung yerin dengan usapan yang begitu lembut.

Yerin hanya bisa menangis di dada taehyung saat ini, merasakan detak jantung taehyung yang berdegub lebih cepat dari biasanya.

Taehyung melepas pelukan itu lalu ia mengecup bibir yerin yang berwarna pink cherry, taehyung pun mulai melumat bibir yerin dengan lembut, yerin pun membalas lumatan yang di berikan oleh taehyung, tangan yerin sudah melingkar di leher taehyung , tangan taehyung pun menarik pingang yerin agar ia bisa melumatnya lebih dalam, lidah mereka beradu.

.

.

.

Taehyung melepaskan ciuman dengan berlahan, ia mengusapkan bekas air mata yang ada di pipi chubby yerin, menatap mata yerin yang begitu dalam.

"yerina, I LOVE YOU 3000."

"taehyungi, I LOVE YOU 3000 TOO."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

.

END

HALO SEMUANNYA 👋

Pertama aku mau makasih banget sama kalian para readres udah setia dengan book ini, aku udah gk bisa ngomong apa apa lagi pokoknya makasih bnyak atas semunya.

Book ini udah selesai guys, ini last part dimana mereka happy ending hehehe.

PERTANYAAN
(WAJIB JAWAB HEHEHE)

1. Kalian ketemu book ini dari mana?
2. Part fav kalian yg mana?
3. Menurut kalian cerita ini kaya gimana? (boleh kritik dan saran)
4.Kalian mau gak di bikin series ke dua?
5. JANGAN LUPA KALIAN BACA BOOK AKU YANG TAERIN, KALIAN BISA LIAT DI AKUN AKU, GAK PERLU FOLLOW KOK CUKUP BACA AJAH

ISTRI SOOBIN
🐰





[Kth-Jyr] I LOVE U 3000 ✔  [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang