04.

5.8K 782 73
                                    

Ten ngebawa taeyong ke uks, kepalanya benjol walaupun gak terlalu ketara. Mereka berdua masih di dalem uks, sampe pelajarb pertama abis. Ten kasian aja liat taeyong di hari pertama dan kedua di ini sekolah udah dapet sial.

"Hiks.. kepala yongie sakit banget.." diem-diem taeyong nangis, beneran ini kepalanya sakit .

Tau lah, bola basket itu berat, gede, keras. Hm. Gak keras deng. Padahal sakitan kena bogeman kemaren ama Daniel Anggara.

Ten yang lagi maen hape, langsung panik ngedeketin taeyong, "fan, lo nangis?!" Taeyong ngegeleng.

"Si adit kontlo bener!" Gumam ten gereget. Tapi masih kedengeran ama si taeyong, ya ngomongnya di samping kuping taeyong:(

Adit mah gitu orangnya, ganteng, pinter, tolol.

"Um.. kontlo itu apaan ten?" tanya taeyong penasaran, ten gelagapan. Bego bener, ngomong kotor di depan si fanny.

"Badut!" Jawab ten asal, bodoamat lah asal taeyong tau yang sebenarnya.

"Oh, berarti adit kaya badut ya?" Taeyong nyengir. Ten ngangguk-ngangguk aja.

  🌙

 

Taeyong lagi di pos satpan depan sekolah, lagi nunggu mamang ojek online, dia udah ngerti tadi di ajarin ten sampe hatam.

"Kok lama banget ya?" Gumam taeyong, taeyong laper.

Amang ojek: dek, kayanya saya gak bisa anter, ini saya masih di persimpangan udah gitu macet ban saya juga bocor terus mendung. Maap dek :*

Fannyty: ih amang, kok gitu? Entar yongie pulang sama siapa? Sekolah yongie udah sepii:(

Amang ojek: emang gaada temen buat di ajak pulang bareng, amang gabisa

Fannyty: semua udah pulang, ih tauah yongie mau marah sama amang ojek.

Taeyong langsung matiin hapenya, cemberut , masih nunggu. Gatau nunggu siapa, padahal tadi amang ojeknya udah ijin gak bisa anter.

"Hikss.." nangis juga.

"Yongie mau pulang.. mamaaaa.." akhirnya taeyong buka hape lagi, mau nelpon mama nya. Mau ngadu kalo amang ojeknya php.

"Kenapa sayang?"

"Hiks! Mama kapan pulang? Jemput yongieeee.."

"Kamu kenapa? Telpon abang kamu aja yah, mama lagi sibuk."

"Hiks. Yongie marah sama mama."  Terus matiin telepon. Mau marahan sama semua orang:(

Tuut.

Tuut.

Tuut.

"nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, cobalah untuk beberapa saat lagi."

Taeyong nyerah, dia nyamperin satpam sekolah yang lagi ngopi ganteng.

"bapak satpaaamm.." percayalah kawan, taeyong ngomong kaya gitu pake aegyo, bapak satpamnya aja ampe batuk saking kagetnya.

Terus bapak satpamnya bediri di depan taeyong, "ada yang bisa saya bantu?"

Taeyong ngangguk, "bisa anter yongie pulang ga? Yongie gaada yang anter pulang, mama sama papa yongie kerja, terus abang yongie juga, kalo ama amang ojek yongie lagi marahan, jadi gamau pesen ojek lagi." Jelas taeyong panjang lebar.

Bapak satpam yang namanya Lukas Pamungkas mendengarkan dengan baik sampai tertidur.g

"Yaudah ayo saya anter, rejeki gaboleh di tolak."

 inadvertently || JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang