05.

5.7K 787 120
                                    

Voment nya bujank.y

  🌙

"Makasih bapak satpam, dadahh.." taeyong langsung lari masuk rumahnya. Gak sabar buat ketemu kasur sama cookies kesukaannya.

Untung aja pak satpam baik hati buat ngaterin taeyong sampe depan rumahnya.

Apakah aqu setua ini?-lukas pamungkas  si bapak satpam.

🌙

 
BUGH!

BUGH!

BUGH!

Nyampe di sekolah, taeyong di suguhin sama pemandangan yang menurutnya gak enak, risih. Itu, jaehyun sama orang yang ada gigi kelincinya ribut lagi.

Taeyong mikir, mereka ngeributin apahan si, sampe tonjok-tonjokan gitu, kan bisa di bicarain baik-baik.

"HEI! BERENTIIIIIIIII!!" taeyong teriak di pinggir lapangan, otomatis semua berenti, yang nonton, dan yang ribut. Atensinya beralih buat liat taeyong.

Taeyong jalan ke tengah lapangan, ya walaupun sebenernya dia masih takut, takut kena tonjok lagi.

Taeyong ngelerai keduanya, "kalian ini kenapa si? Kok ribut, aku gak suka." Ujar taeyong. Terus natap jaehyun yang ada di sampingnya, taeyong ngedongak.

"Kamu kok ribut lagi? emang itu luka kamu gak sakit, gak kapok emang?" Taeyong natap datar jaehyun.

Jaehyun gatau apa perjuangan taeyong buat ngelindungin jaehyun supaya ga di tonjokin lagi? Punggungnya masih sakit ampe sekarang:(

Terus taeyong balik natap cowok yang punya gigi kelinci. "Kamu juga, gak punya rasa kasian ya? Kemaren dia mukanya luka-luka gara-gara berantem sama kamu."

"Lebih baik sekarang kalian baikan." Taeyong mengambil tangan keduanya, lalu di satukan. Gak lama, jaehyun nunjukin jari tengahnya ke depan muka daniel.

Terus di tepis sama taeyong, "tangan kamu gaboleh kasar."

Ya, mereka baikan sekarang karna ada taeyong, mungkin besok ribut lagi, tapi diem-diem biar gak ketahuan taeyong.

Abis itu, taeyong bawa jaehyun ke uks, karna dia lukanya makin parah, sedangkan si gigi kelinci Daniel Anggara cuma bonyok di pipi terua celananya sobek.

Cuma itu, kalian jangan mikir jaehyun lemah. Ga, cuma dia gak mau kelihatan jelek ada di depan guru kalo dia ngebonyokin muka si daniel.

Dia nyerah juga, biar keliatan si daniel yang mulai masalah. Padahal, mereka suka gantian.

"Ah! Pelan-pelan kek.." jaehyun meringis, taeyong neken lukanya. Kan sakit:(

Taeyong cuek aja, "makanya jangan berantem lagi, kasian mama kamu, nyekolahin kamu buat belajar bukan buat ribut sama si gigi kelinci."

"Namanya daniel btw." Koreksi jaehyun, "aku gak peduli."

Taeyong ketawa,"kenapa?" Tanya jaehyun heran.

"Mukamu kaya kontlo.haha." taeyong mah ketawa geli, lah jaehyun langsung diem.

Jaehyun nyentil dahi taeyong, taeyong natap jaehyun tajem, "kok di sentil, sakit tauu.."ujar taeyong seraya mengusap dahinya yang kena sentil jaehyun.

"Siapa yang ngajarin kamu ngomong kaya gitu?" Jaehyun nanya sambil mandang taeyong pake aura mengintimidasi gtu.

"Ten." Jawab taeyong cepet, emang bener kan, ten yang bilang kalo kontlo itu badut, nah sekarang muka jaehyun itu kaya badut ya di bilang kontlo aja.

"Gausah dengerin dia, dia pembawa dosa." Jaehyun ngasih tau taeyong.

"Dia temenku."

"Tapi gabaik."

"Kok kamu gitu, dia baik kok. Dia juga ngajarin aku mesen ojek online sampe aku bisa.."

"Ya ya ya,"













GAJE BANGET BAMBANG!😭

 

 inadvertently || JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang