Biasakan untuk vote sebelum membaca qaqaq:).
***
"Masuk dulu aja, kalo kamu pulang nanti keujanan, nanti sakiitt.." ujar taeyong sembari menarik jaehyun masuk kedalem rumahnya.
Tadi sehabis ngobatin luka jaehyun, taeyong di anter pulang sama jaehyun dikarenakan pak darmo gak bisa jemput karna ada halangan, jadilah jaehyun nganterin taeyong pulang.
Ya, walaupun taeyong sempet nolak.
Dan pas mereka udah sampe depan rumah taeyong, tiba-tiba ujan turun gede. Dan berakhir seperti ini.
Jaehyun akhirnya masuk, dan berdiri di ruang tengah, kalo duduk entar sofanya basah:(. Taeyong lari kecil ke kamar dan balik lagi sambil megang handuk buat jaehyun, sempet kena ujan sedikit tadi pas lari ke rumah taeyong.
Ngasih anduknya ke jaehyun, "Nih, kamu keringin badan kamu dulu. Mau sekalian mandi?" Tanya taeyong seraya membantu jaehyun ngeringin badannya.
Jaehyun cuma geleng terus senyum, "gausah, bentar lagi juga ujannya berenti."
Taeyong nuntun jaehyun duduk, "mandi aja dulu, nanti masuk angin kalo gak mandi, aku ada baju abang aku kok, bentar ya.." sebelum taeyong berdiri, tangannya udah di tahan sama jaehyun.
"Eh, gausah." Taeyong puter balik, gaenak juga kalo dia maksa jaehyun buat mandi.
Ya, untungnya rumahnya gaada siapa-siapa, kalo orang tua sama abangnya ada di rumah bisa abis taeyong di omelin. Di ceramahin malah:)
Otaqmu terbalik.
Taeyong jalan ke arah dapur buat bikinin jaehyun teh anget, kayanya jaehyun udah kedinginan banget. Taeyong kasihan liatnya:(
"Nih, diminum dulu, kamu udah kedinginan gitu. Beneran gamau mandi?" Taeyong ngeyakinin jaehyun.
Jaehyun senyum ganteng, "gosah, ujan juga udah agak reda ni, gua balik ya.." jaehyun berdiri, taeyong nganterin jaehyun sampe depan pintu.
Emang bener, ujannya udah agak reda. Tapi kalo liat jaehyun basah kuyup gitu terus pulang naek motor keanginan terus cuacanya juga masih dingin, taeyong cuma takut kalo jaehyun sakit gegara dia doang.
"Gue pulang ya, makasih sorry kalo ngerepotin." Jaehyun senyum, terus ngusak rambut taeyong.
Taeyong senyum. "Hati-hati.." setelah jaehyun ilang dari pandangannya baru taeyong masuk terus mandi.
Perasaannya gaenak, jaehyun pucet gitu.
***
Ini hari minggu, dan kerjaan taeyong cuma rebahan, nyemil, maen hape, nonton tv, tidur , gitu aja terus sampe gendut. Selo aje, taeyong udah beberes dari subuh sekarang tinggal enaknya doang.Dia lagi rebahan di sofa depan tipi, liat-liat pemberitahuan, status orang, gitu aja.
Ting!
Chitten: fanny ikut kaga ke rumah sakit, jenguk si adit, dia tabrakan kemaren.
Deg!
Taeyong langsung grasak-grusuk turun dari sofa ampe jatoh, dia langsung lari ke kamar ganti baju. Terus pake beanie ping, pake kacamata cucok.
Ya, kira-kira begitulah penampilan taeyong saat ini, buru-buru taeyong pake sepatu dan lari ke halaman depan rumah.
Ribet banget anjir:(
Line
Chitten: fanny ikut kaga ke rumah sakit, jenguk si adit, dia tabrakan kemaren.
Chitten: gua lagi pada ngumpul depan sekolaan, kita jenguk bareng-bareng.Tyongie: oke ten, aku otw.
Apasih:(