01.

8.7K 943 141
                                    

Jam istirahat taeyong cuma diem di bangku yang sama, dia gak ke kantin karna udah bawa bekel yang di sediain mamanya.

Gak lama, ada cowo pendek yang nyamperin taeyong. "Eh! Anak baru ya? Kenalin nama gue chitta panggil aja ten, mulai sekarang lo jadi temen gue." Terus ngerangkul taeyong gitu aja.

Taeyong cuma senyum gitu aja, terus nawarin temen barunya makan. Ten si mau-mau aja soalnya dia juga laper, duitnya juga pas-passan jadi dia gak ngantin dulu buat istirahat pertama.

"WOI JAEHYUN RIBUT LAGI NOH AMA DANIEL!!" seorang siswi mengintrupsi. Otomatis semua murid yang berada di luar maupun dalem kelas ngeliat adegan tersebut.

"Ee anjir anjir anjir!"

Taeyong cuma meringis, kok ada yang berantem bukannya di pisahin malah di tontonin. Udah gitu, dia juga ikutan nonton. Penasaran.

"T-ten kok itu gak di pisahin?" Tanya taeyong penasaran.

"Dipisahin juga percuma fan, bocahnya bucat, lagian juga gak ada yang berani misahin, kalo dipisahin malah kita yang kena tonjok." Jelas ten.

Taeyong ngangguk doang, mukanya langsung berubah kasian ngeliat cowo yang bener-bener udah babak belur, tapi masih juga di tonjokin.

Taeyong yang emang anaknya gak bisa liat orang sakit akhirnya lari ketengah lapangan buat misahin dua cowok yang lagi ribut. Terus badannya buat ngelindungin cowok yang udah jatuh ketanah dan mau di tonjokin lagi.

BUGH!

"A-akkhh.."Dan yang taeyong rasain saat itu adalah punggungnya sakit dan semuanya gelap.

***

Taeyong meringis, punggungnya masih sakit banget, taeyong menyerngit heran. Kok dia bisa ada di dalem ruangan yang bau obat gini?

"Fanny, lo udah sadar?" Gausah kaget, ten manggil taeyong gitu cuma satu alesannya 'gamau ribet'.

"Punggung lo masih sakit?" Sumpah, ini ten panik banget. Takut ngapa-ngapa anak orang.

"Enggak kok, cuma sedikit aja." Jawab taeyong pelan.

Itu namanya masih sakit cuyunkk.

Cklek.

"Fan, gua pulang duluan ya, btw, ada yang mau jenguk lo tuh! Byee!" Ten nyelonong gitu aja, ninggalin taeyong yang masih keadaan bingung.

Ha? Jenguk?

Ga lama, ada cowok yang masuk. Taeyong inget si, itu cowok yang tadi ribut bukan si? Kalo gasalah namanya Jem-jemy-ya pokoknya itu deh.

Cowok itu, ngamperin taeyong dan duduk di sampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cowok itu, ngamperin taeyong dan duduk di sampingnya. Maen duduk aja gitu.

"Lo udah baikan?" Tanya tuh cowok tiba-tiba. Taeyong kaget, dia cuma ngomong 'iya' doang.

"By the way, thanks banget udah mau nolongin gue, kalo gaada lo mungkin gue udah mati saat itu." Taeyong gak ngerespon, masih ngeliatin muka tuh cowok. Penasaran aja, dia pake topi sama masker, mungkin buat nutupin lukanya.

Tapi, taeyong kan penasaran sama mukanya:(

"Gausah ngeliatin gitu, gue tau gue ganteng." Ujarnya kepedean.

Taeyong gelagapan, terus nunduk, dia malu. Terus, cowok yang duduk di sampingnya ngasihin tas punya taeyong.

"Nih tas lo, kita pulang bareng."

 inadvertently || JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang