Villa

82 10 2
                                    

Didalam perjalanan menuju ke Villa Rei,The Savage Gang membawa 2 mobil,mobil Rei dan mobil zura,karena jika membawa 1 mobil tidak akan cukup untuk 10 orang.

Setelah 10 jam perjalanan,merekapun tiba di Villa Rei.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤Villa¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

"Masuk aja,anggap rumah sendiri"Ucap Rei mengajak teman-temannya masuk ke Villa miliknya.

"Villa lu gede bat Rei"Ucap Arka dengan noraknya.

"Gedean juga punya lu Ark"Balas Rei.

"Kan punya we deket kandang monyet,jadinya keliatan gede"Ucap Arka.

"Bukannya punya lu sampingnya punya Rei?Tuhhh"Tanya Davira sambil menunjuk Villa yang berada di sebelah Villa Rei.

"Hehe"Jawab Arka.

"Gedean juga punya Zura,iya kan Zur"Lanjut Arka sambil menepuk bahu Zura,sehingga sang empu kaget karena sedang tidur di Sofa.

"Apaan!"Balas Zura sambil menjambak Rambut Arka dengan keras.

"Sakit Kakek"Ledek Arka.

"eeehhhh~,puasss"Zurapun semakin keras menjambak Arka.

"Jangan membangunkan tikus sedang tidur"Sempil Davira.

"Bukannya Gajah?"Ucap Lylyk.

"Kupu-kupu"Ucap Prija.

"KECOAK!!!"Teriak Moth dengan keras.

"Gx usah ngegas kali"Balas Kath.

"Itu di bahu lu ada kecoak kampret"Ngotot Moth memberitahu Kath.

"Ehh Kambing"Kaget Kath sambil mengusap kecoak yang ada dibahunya,sehingga si kecoak terbang mengelilingi ruang tamu sebanyak 7 kali sambil mengucapkan Labbaik Allahumma Labbaik~ lalu nemplok di paha Prija.

"Gajah"Ucap Lylyk.

"Panda"Balas Fu.

"Dinaosaurus"Ucap Art.

"Kutu"Balas Rei,lalu menengok ke arah Prija yang sedang berdua dengan Arka,"Itu punya gw Ark"Lanjut Rei,dan menarik tangan Prija.

"Menang banyak,wkwk"Balas Arka dengan cengir kudanya sambil membuang kecoak yang dia ambil.

"Btw,Panda imut ya!jadi pengen liat panda"Ucap Prija dengan mata berbinar-binar.

"Imut kya gw ya"Canda Fu.

"Lu mah kaya Beruk"Ejek Zura.

"Imut?"Tanya Fu lugu.

"Nih"Balas Zura sambil menyodorkan HP ny yg sudah men-search di google.

"Nih"Balas Zura sambil menyodorkan HP ny yg sudah men-search di google

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjirr"Ucap Fu.

"Itu Kera kan?"Tanya Prija.

"Gajah"Jawab Lylyk.

"Lebah"Ucap Kath.

"MONYET!!!"Teriak Moth.

"Biasa Anjir"Balas Kath sambil memejamkan mata karena ngantuk,sedangkan yang lainnya lari karena jelas ada monyet di kolong meja.

"KATH LU BERDUAAN AJA DISANA YA!"teriak Arka,sedangkan sang empu langsung membukakan mata dan lari terbirit-birit karena dia memangku seekor monyet.

"Rei,Villa lu kaya ragunan aja,sampe ada kembaran lu"Sewot Moth.

"Dulunya kandang monyet disini"

"Kampretttt,yaudah ke Villanya Arka aja!"Ucap Moth.

"Eehhhh"Sela Arka tapi tidak dihiraukan oleh yang lain.

¦|¦|¦|¦|¦|¦Villa Arka¦|¦|¦|¦|¦|¦

"Waahh....hmph"Moth ingin bicara tapi mulutnya di sumpal pisang oleh Arka.

"Udah,langsung tidur anjirr,ngantuk,males ngedengerin bacotan kalian"Sewot Arka.

"Bwabwabwa~"Kunyah Moth."Ngomong-ngomong dapet dari mana pisangnya Ark?"Lanjut Moth.

"Gw ambil dari monyet yang tadi"Jawab Arka sambil berjalan ke Kamarnya.

"Anjirr"Sewot Moth.

Halo.....
Tesss 1 2 3
Bosenin yaa?
Kalem-kalem
Bsk eps Perjalanan:Forest nya
Ada berapa part ya?lupa

Jangan lupa Vote Komen Share dan Follow ya,dude!

Dead People:The ForestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang