ENJOY!
"Seungmin, tumben nilai kamu 74." Winwin, guru bahasa mandarin kelas 12 itu bertanya.
Seungmin, Kim Seungmin namanya. Wajahnya yang manis dengan Hazel kehijauan itu mampu membuat siapa saja jatuh hati padanya.
Seungmin bukan orang yang pendiam, bukan anak pintar, bukan juga Most wanted yang banyak digilai siswa-siswi. Dia adalah anak blangsak yang selalu mengerjai guru-gurunya, membolos, melakukan apapun sesuka hatinya, dan anak yang kuat penuh ekstra.
Tapi, ada satu pelajaran yang membuat nya tidak bisa bolos walau hanya keluar pintu kelas, pelajaran Matematika. Pelajaran yang benar-benar Seungmin hindari, karna tidak mengerti, itu point kedua! Point pertama karna ia menghindari guru nya, Seungmin sangat tidak menyukai guru Matematika nya yang kelewat datar dan dingin itu.
"Masa sih pak, gak percaya ah" Seungmin membalas ucapan Winwin.
"Jawaban kamu ngawur tau gak, masih mending saya kasih 74." Winwin mengangkat selembar kertas ulangan punya Seungmin.
"Ck, tambahin 0,1 lah pak. Jahat banget sama murid sendiri ngasih dibawah KKM."
"Ga bisa Min.." Winwin melepas kaca mata min nya.
"Yah pak 0,1 doang"
"Belum dapet Min, belum dapet beneran"
"Yaudah lah saya pulang aja pak, kalo dapet 75 saya ambil kertas ulangan nya sekarang.." Seungmin berdiri bergegas untuk keluar.
Winwin mengerutkan keningnya bingung "eh Yaudah yaudah, sini-sini 75! 75!.." Seungmin tersenyum menang lalu kembali duduk di samping sahabatnya yang sedang terkikik geli.
Tuhkan, Guru nya aja dikibulin sama Seungmin.
"Udah kayak nawar sayuran aja lo" Renjun, teman sebangku Seungmin menyenggol lengannya.
"istirahat bareng ya?" Seungmin berujar pada Renjun.
"ini istirahat kedua, biasannya ngajak bolos" Renjun menjawab dengan mulut licin nya, Seungmin meringis.
"lo tau sendiri, pelajaran terakhir kita ini Matematika." jawabnya lemes. Seungmin ingin bolos, tolong siapapun bawa Seungmin kabur.
"Oke anak-anak karna waktu kita sudah habis saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa istirahat ya.." Winwin membereskan buku-bukunya lalu berjalan pergi meninggalkan kelas Seungmin.
🐾
🐾
"Pak Hyunjin tuh ganteng, banyak murid yang pengen diajarin dia. tapi , kayaknya cuman lo yang gak suka sama pak Hyunjin deh Min." Felix memulai obrolannya, dengan pembicaraan yang menurut Seungmin menyebalkan.
"muka datar kayak aspal aja pada suka.." ucapnya pelan.
"Dia kan always kena hukuman dari pak Hyunjin Fel, pantes lah kesel. " Renjun menimpali dengan mulut yang masih mengunyah.
"ck, kenapa gak diganti aja sih guru Matematika nya! pak Woojin kan bisa, kenapa coba harus guru dingin kayak dia, ah kesel pokoknya!" Seungmin mengusak rambutnya kasar, membuat dua temannya keheranan, apa yang dibayangkan Seungmin sampai bisa sefrustasi itu.
"Emang kudu diruqyah temen lo ini, Jun." Ucap Felix.
"Gak ah, bukan temen gw."
"Takut gw mah sama Seungmin, Nanti tiba-tiba bucin sama pak Hyunjin kan mampus." Lanjut Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absolute Teacher [Hyunmin]
Teen FictionDibalik Hyunjin yang sabar, disitu ada Seungmin yang ngeselin, Bawel, kekanakan dan susah dibilangin. => HYUNJIN x SEUNGMIN => and other cast [WARN!] -YAOI -bxb -Humor