ENJOY!
"Ck, Ini kok gak bisa-bisa sih kunci nya!" Gerutu Seungmin kesal saat pintu kamar nya gak bisa dibuka.
Hyunjin yang hampir masuk kedalam kamarnya, Sejenak diam melihat Seungmin yang lagi nendang pintu kesal.
"Kenapa?" Hyunjin mendekat.
Fyi, Kamar Seungmin dan Hyunjin berada diatas dan saling bersebelahan.
"Ini kamar nya Gak bisa dibuka." Jawab Seungmin.
"Coba sini kuncinya." Hyunjin mengambil kuncinya lalu mencoba membuka dan tetep nihil.
"Ini sih kunci nya diganti." Ujar Hyunjin
"Kok bisa!?" kaget Seungmin.
Drt
Drt
Hyunjin menoleh saat suara ponsel Seungmin berbunyi. Yang lebih pendek mendecak lagi sambil melirik sinis.
Mamah calling you..
'Kenapa?!' tanya Seungmin ketus.
'Gimana, enak tidur sekamar?'
Seungmin melotot. 'Jadi Mamah yang rencanain ini!' Kesal Seungmin dengan nada tinggi nya.
'Ey masa udah tunangan tidurnya pisah..'
'Ya aku masih sekolah Mah! Ishh'
'Ya gapapa. emang nya kalo kamu udah selesai sekolah, Kalian mau ngapain?'
bisa Seungmin dengar mamah nya sedang menggoda Seungmin sekarang.
Matanya menatap Hyunjin yang lebih tinggi dari nya dengan sinis.'Pokoknya aku gamau!' tekan Seungmin.
'Fine, Mamah tinggal coret nama kamu dari kartu keluarga. Selesai?'
'MAMAH!'
🐾
🐾
Ck! memang Mamah Kim kalo udah bertindak, gak nanggung. Semua barang-barang Seungmin juga yang lainnya sudah dipindah dan ditata rapi didalam kamar Hyunjin.
Seungmin lari lalu membanting tubuhnya diatas ranjang Hyunjin.
Merentangkan tangan nya dengan mata terpejam.Cape dia dari pagi sekolah, ya walaupun kerjaan nya tiduran dikelas.
"Mandi dulu, abis itu belajar." Hyunjin berdiri sambil natap tajam tunangan nya.
"Iya nanti."
"Nanti kapan?"
"Nanti kalo tahun baru monyet."
"Kamu mau saya kurangin nilai matematika nya?"
"Bisa gak sih ancaman nya yang lain! Kenapa harus nilai terus, lo tau sendiri nilai Mtk gw anjlok banget!" Seungmin nyerocos.
Seungmin emang gak ada adab nya kalo dirumah. Manggil Hyunjin gak ada embel-embel apapun, apalagi aksennya juga pake lo-gw. Untung Hyunjin sabar.
"Belajar sama saya kalau begitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Absolute Teacher [Hyunmin]
Novela JuvenilDibalik Hyunjin yang sabar, disitu ada Seungmin yang ngeselin, Bawel, kekanakan dan susah dibilangin. => HYUNJIN x SEUNGMIN => and other cast [WARN!] -YAOI -bxb -Humor