14. Kencan rusuh

2.8K 426 47
                                    

ENJOYY!

Hyunjin menggeser dua lembar kertas persegi panjang nya pada Seungmin yang lagi fokus sarapan.

"Mau nggak, nonton sama saya?" Ajak nya dengan suara pelan.

Sendok yang hampir masuk kedalam mulut Seungmin terpaksa berhenti. "Hah?"

"Saya ngajak kamu nonton." Hyunjin mengulangi ucapanya.

"Hah?"

Hyunjin mengulum bibirnya sabar. "Ayo nonton." Tegas nya dengan lantang.

"HaH??"

Hyunjin dengan kesal memasukkan sendok nya yang sudah terisi penuh kedalam mulut Seungmin yang terbuka lebar.

"Di makan! jangan Hah Heh Hah Heh terus!" Cetus Hyunjin kesal, ia sudah serius tadi buat ngajak Seungmin keluar agar yang lebih muda kembali bersemangat. Tapi, Seungmin justru berubah menjadi pedagang keong sekarang.

Seungmin mengunyah makanan nya sembari tersenyum miring.

"Gw cuman gak nyangka aja, guru sibuk kayak lo ada waktu buat ngajak gw nonton." Celetuk Seungmin yang sukses mengundang tatapan Hyunjin.

"Gak mau ya?" Hyunjin bertanya lagi dengan wajah yang siap menerima tolakan.

"YA KALI GAK MAU!" Seungmin menggebrak meja makan nya dengan semangat.

Senyum Hyunjin mengembang saat melihat wajah bahagia Seungmin.

"Kita ketemuan disana 'kan?" seru Seungmin.

"Ya kalau kamu mau nya dijemput juga gak apa-apa." Jawab Hyunjin.

"Gak usah deh, lo dari sekolah langsung ke tempat nonton aja. kita ketemuan disana, repot kalau harus bolak-balik." Cecar Seungmin yang mendapat anggukan dari Hyunjin.

Setelahnya Hyunjin berdiri untuk mengambil tas nya yang berada disofa ruang tamu, seperti biasa mencari nafkah untuk seseorang yang sekarang sudah menjadi tanggung jawab Hyunjin.

Seungmin ikut menyusul tunangan nya, tubuhnya yang lebih pendek berdiri dibalik punggung Hyunjin yang lebar.

Tangan kecilnya bergerak menggambar bentuk Love dipunggung lebar Hyunjin, bibirnya menyengir lebar saat Hyunjin melirik lewat ekor matanya.

"Coba tebak, gw gambar apa?" Tanya Seungmin dengan cengiran lucu nya.

Hyunjin menggeleng. "emang gambar apa?"

"Cinta hehe.." Kata nya dengan cengiran khas anak kecil.

Hyunjin terkekeh sembari menggigit bibir bawahnya gemas. "Lucu." Kata Hyunjin sambil mencubit ujung hidung Seungmin.

"Awas ya jaga rumah, jangan dirusuhin." Hyunjin mengusap lembut pucuk kepala Seungmin sebelum berlalu keluar.

"IYA!" Teriak Seungmin saat Hyunjin sudah tak terlihat oleh netra nya.

Seungmin gigit kukunya kesenengan, hari ini Hyunjin ngajak dia keluar buat nonton, alias kalo bahasa singkat nya Hyunjin ngajak Seungmin buat Kencan. Seungmin loncat-loncat kesenengan saat membayangkan betapa beruntungnya dia berdampingan dengan Hyunjin yang bahkan kehadirannya saja sudah jadi pusat perhatian orang-orang karna ketampanan nya.




🐾

🐾




Seungmin lihat lagi jam yang menempel di pergelangan tangan nya, matanya melirik area bioskop yang lagi ramai pengunjung, bibirnya mengerucut bosan, Hyunjin bahkan belum mengabarinya lagi.

Absolute Teacher [Hyunmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang