'SEUNGMIN!!'Seungmin ngejauhin ponsel nya dari telinga. Teriakan melengking dari dua sahabat nya membuat telinga Seungmin pengang.
'Apa?' Jawab nya.
'Eh monyet, bisa sakit lo?'
Sabar emang punya temen bangsad kayak Felix sama Renjun.
'bisa lah bego!' Balas Seungmin kesel.
'Lagi ngapain lo? bosen gak seharian gak ngerjain anak-anak?'
'Malah nanya lagi jingan! Jelas gatel tangan gw pengen ngerjain orang-orang.'
Suara ketawa Felix sama Renjun terdengar keras, Seungmin cuman bisa muter mata.
'Dimeja kita ada notes kasar woy gara-gara kemarin.'
'SERIUS LO?!' Mata Seungmin melotot sambil duduk tegak.
Bukan apa-apa, Emang dasarnya semua anak-anak tuh pada enggan berurusan sama Seungmin, ujung-ujung nya mereka juga yang bakal mendapatkan kesialan terus.
Tapi sekarang? bahkan ada yang berani ngirim notes protes gara-gara kemarin. Wah, Minta diprioritasin sama Seungmin itu anak-anak.
'Tunggu aja besok'
'Mau ngapain? Anak nya tadi udah nangis-nangis sama orang tuanya. Katanya minta pindah.'
'Woy! lo apain?' Seungmin kaget lagi.
'Bercanda sedikit sih. Numpahin air bekas pel-an, abis itu gak sengaja kejatuhan tepung terus dia kepleset gara-gara pisang.'
Seungmin ketawa. 'YA SEGITU DOANG MINTA PINDAH! Dasar mental kerupuk!'
'cupu banget emang dah. Kan belum diprioritasin sama Bos kita ini! Ya nggak Ren?' Felix berujar pada Renjun, Sementara Seungmin cuman ketawa.
'Lo sekarang dimana?'
'Gudang belakang. Abis dikejar guru konseling tadi, seru anjay!"
'Biadab lo sama orang tua.' Kekeh nya.
'Sorry ya. gak ada yang bisa ngalahin kebiadaban Kim Seungmin, Bos Kita.' Sahut Renjun keras. Seungmin cuman geleng-geleng.
'Balik sana ke kelas woy!' Tutur Seungmin.
'Siap Bos!' Jawab kedua teman nya itu serempak. Seungmin hanya ketawa, lalu mematikan sambungan telefon nya.
Seungmin kembali merebahkan tubuhnya, baru aja jam dua belas siang, Tapi rasanya kayak berhari-hari bagi Seungmin. Bosen cuy rebahan terus, apalagi bagi si pengacau seperti Kim Seungmin.
Ting!
Seungmin berjengit kaget pas denger suara ponsel nya. Diambil ponsel nya kasar, abis itu mengerutkan kening nya pas tau siapa yang menghubunginya.
Operator
|lagi ngapain?
Rasanya Seungmin pengen ketawa ngakak liat nama yang tertera dilayar ponsel nya. Sebenar nya Seungmin pengen banget namain kontak tunangan nya dengan nama 'Hyunjin' tapi apa daya Seungmin takut ponsel nya dipinjam dua sahabat laknat nya.
Tiduran doang|
read|Obat nya udah diminum?
Yo|
|Pulang mau dibawain apa?
Seungmin langsung bangun dari posisi tidur nya. bibirnya langsung melengkung membentuk kurva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absolute Teacher [Hyunmin]
Genç KurguDibalik Hyunjin yang sabar, disitu ada Seungmin yang ngeselin, Bawel, kekanakan dan susah dibilangin. => HYUNJIN x SEUNGMIN => and other cast [WARN!] -YAOI -bxb -Humor