Chap one

912 58 0
                                    

Awas typo:)




Pada hari ini ada seorang namja yang sedang tertidur pulas . Dan beberapa saat kemudian....


Kriingggg

Kriingggg

Kriingggg.....tit!!





Dering alarm yang mengganggu itu pun segera dimatikan karena merasa terusik.

Beberapa saat kemudian namja itu segera bangun dari tempat tidurnya.

"Apakah sudah pagi huh". Gumam namja itu sambil berjalan mengambil handuk dan segera mandi.

Tanpa peduli dingin nya air yang mengguyur tubuhnya dari shower , namja yang bernama lengkap Kim taehyung itu tetap melanjutkan kegiatannya tanpa merasa terganggu. Sebab hari ini adalah hari ia mengurus kepindahannya , karena ayahnya yang ingin dirinya belajar di seoul daripada di daegu.

Setelah bersiap dengan pakaiannya ia menghadap cermin untuk sedikit memperbaiki tatanan rambutnya yang terasa kurang.

Dirasa sudah cukup ia pun segera keluar dari kamarnya dan menuju meja makan untuk berkumpul makan bersama setiap pagi.

"Pagi semuanya".ucap taehyung sambil mendudukkan dirinya di kursi dan segera melahap makanan yang tersedia.

"Pagi juga tae".sahut mereka bersamaan.

Hening sejenak sampai papih namjoon membuka suara.

"Tae kamu hari ini jadi kan ngurus kepindahan kamu?."

"Iya pih , kenapa emangnya?."jawab taehyung sambil bertanya balik.

"Gak papa cuman nanya aja".ucap papih cepat . Taehyung cuma ngangguk - ngangguk doang.

Selesai sarapan taehyung pun keluar rumah setelah berpamitan dengan orangtuanya.

"Abang yang nganterin?nggak nyuruh sopir aja bang".tanya taehyung . Tumbenan abangnya mau nganterin ,biasanya kan katanya males.

"Iya gue lagi baik aja".sahut mingyu males sambil natep adeknya sebentar lalu fokus pada jalanan lagi.

Sampai didepan kampus taehyung pun turun setelah ngucapin terimakasih ke mingyu karena sudah berbaik hati mengantarnya .

Selama perjalanan mencari ruang dosen taehyung terus bersiul dan mendapat perhatian.

Tapi taehyung yang memang terkesan cuek,terus berjalan dan tidak mempedulikan orang - orang yang menatapnya penasaran dan sampai diruang dosen kala melihat tulisan 'dosen room' .

"Selamat pagi pak , nama saya Kim taehyung . Saya ingin mengurus kepindahan saya".ucap taehyung sopan sembari menatap dosen yang sedang duduk Dihadapannya.

"Ohh iya silahkan duduk"

Setelah dipersilahkan duduk taehyung pun segera mendudukkan dirinya dihadapan dosen yang tengah menandatangani berkas.

Tidak sampai setengah jam sesudah mengurus kepindahannya taehyung pun keluar dari ruangan itu.sambil memainkan handphone nya ia berjalan tanpa melihat jalan.

Brruuukkk

"Akhh aduh bokongku!!!".....










Tebeceeee

Makasih yang udah baca. Jangan lupa vote and comment.😄😄

(Taegi)loversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang