Chap six

365 25 3
                                    

Masih nunggu dan minat story ini gak?

Yaudah deh capcus 👇🏼

Awas typo:)

Author pov

Entah apa yang sedang dipikirkan namja yang tengah melamun itu,sambil bergumam tak jelas ia berjalan tenang setenang air yang diam. Padahal habis bacokin nak orang?

Tatapannya kosong hingga ia sampai ditempat yang tepat untuk nenangin diri , "Pohon Belakang Kampus" . Disandarkan punggungnya pada badan pohon yang besar,tak tahu juga kenapa disini begitu nyaman.

Mungkin karena pohon yang rimbun dan terasa sejuk adalah hal yang dibutuhkan disaat lagi emosi pas lagi tinggi - tingginya ,naik darah!!

Namja itu tampak merenung , mungkin memikirkan nasib buruknya yang berbadan pendek.

"Kenapa emang kalo pendek,gak bisa main basket gitu?". Sungutnya disertai dengusan.

"Lagipula kalau tinggi tapi tak kuat tak berguna juga kan". Batinnya menerawang wajah kesakitan jackson saat ia bogem,belum puas!!

Sebel bangetkan fisik kita dibanding - bandingin ama fisik orang. Heloww lo siapa dateng - dateng ngomen Ciptaan Tuhan ,hehh mati gak karuan tau rasa lo.

Hening sejenak sampai ia mengusak rambutnya frustasi sebab tak sampai puncak(?) heh kembali ke topik tinggi badan!

"Eommaaaa".pekiknya manja memanggil eomma nya yang entah dimana.

"Kenapa badan gue kecil sih?". Jadi kepikiran terus kan yhaaaa

Ia akui kalo selama 3 tahun ini badannya memang gak tumbuh tinggi lagi,tapi hey badannya lebih tinggi daripada cewek kok.... sedikit.

Yaa kan setidaknya tinggi daripada tidak sama sekali.

Duhh daritadi bahas tinggi badan yaudahlah yaa biarkan namja yang bernama min yoongi itu meratapi badannya yang pendek kaya cerita ini ? Ehh salah kecil maksudnya ehh...serah dah.

Myg~ sialan

Yohooo i'm back setelah sekian abad dalam rumah sejak virus konoha menyerang kepikiran buat up,,hehe maapkan karena lama suangat nunggu up ya,👌

Motto: (update is number one) 😆gw gk php kok klo up ya up.

Jgn lupa vote and komen ya,makin banyak vote dan minat makin cepat update.ok next

(Taegi)loversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang